Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Remaja Dari Valencia Jadi Rebutan Barcelona Dan Real Madrid

Remaja Dari Valencia Jadi Rebutan Barcelona Dan Real Madrid

Dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona diberikan sedang memperebutkan tanda tangan dari bintang tim junior Valencia bernama Fabio Blanco. Blanco yang masih berusia 17 tahun merupakan produk asli akademi Valencia.
Pemain berposisi sayap kanan itu kini bermain untuk tim Juvenil A alias U-19.

Kehebatan Fabio Blanco di atas lapangan sering dibandingkan dengan jebolan akademi Valencia lainnya yang sekarang sudah memperkuat Manchester City, Ferran Torres. Media Spanyol, Mundo Deportivo sekarang dilansir kabar yang menyebut kalau Barcelona dan Real Madrid benar-benar dibuat kepincut oleh skill Blanco.
Real Madrid dan Barcelona bersama sejumlah klub Eropa lainnya kabarnya tengah memantau situasi Blanco di Valencia, di mana kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini.

Ketertarikan Barcelona terhadap Blanco diinisiasi oleh . . . Gabung . . . Mateu Alemany, direktur olahraga baru Blaugrana yang sebelumnya bekerja di Valencia. Real Madrid dan Barcelona kelihatannya sangat serius menginginkan Blanco. Dua rival itu diklaim sudah melayangkan tawaran kepada Valencia untuk mendapatkan Blanco.
Selain Real Madrid dan Barcelona, beberapa klub lain yang juga tertarik meminang Blanco adalah Juventus, AC Milan, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, sampai Marseille.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...