Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Real Madrid Senang, Mbappe Belajar Bahasa Spanyol

Real Madrid Senang, Mbappe Belajar Bahasa Spanyol

Real Madrid senang sedangkan Paris Saint-Germain sedang panik setelah Kylian Mbappe dilaporkan sedang belajar bahasa Spanyol.

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, termasuk salah satu diantara pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Setelah dipastikan karena Mbappe dikabarkan sudah tidak betah lagi berada di PSG. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Mbappe saat ini tengah dihubungkan dengan banyak klub. Dan sekian banyak klub yang dikabarkan, Real Madrid menjadi yang paling difavoritkan untuk bisa menggaet Mbappe.

Florentino Perez, presiden Real Madrid, memang merupakan salah satu orang yang paling kagum dengan penyerang asal Prancis itu. Real Madrid dikabarkan akan membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu. Sayangnya, kondisi finansial akibat pandemi COVID-19 menjadi alasan utama Los Blancos gagal mendatangkan Mbappe.

Pada dua jendela transfer sebelumnya, Real Madrid absen, yakni musim panas 2020 dan musim dingin 2021, sehingga pada musim panas 2021 kemngkinan Real Madrid akan jor-joran. Ditambah proyek renovasi Santiago Bernabeu diperkirakan akan segera selesai dalam waktu dekat.

Di tengah-tengah persiapan pada bursa transfer musim panas nanti, Real Madrid rupanya mendapat kabar bahagia. Menurut . . . Gabung . . . laporan dari Marca, incaran mereka selama ini, Mbappe, tengah belajar bahasa Spanyol yang disampaikan secara langsung oleh kiper PSG, Keylor Navas.

Dalam wawancaranya dengan Marca, Navas mengatakan Mbappe dan beberapa bintang PSG saat ini tengah belajar bahasa Spanyol. Karena Navas mengakui dirinya selama ini telah menjadi semacam mentor bagi Mbappe dan rekan-rekannya yang sedang belajar bahasa Spanyol.

Lalu apakah ini merupakan sebuah kode untuk Real Madrid untuk segera mengangkut Mbappe? Sampai diturunkannya berita ini, belum ada kabar lagi soal masa depan penyerang berusia 22 tahun itu.

Pastinya sampai sekarang, Mbappe belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Sementara, PSG terus berusaha untuk meyakinkan Mbappe agar mau tinggal di Paris.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...