Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Revolusi Besar-Besaran, 7 Pemain Didepak, Masuk 4 Pemain Baru

Real Madrid Revolusi Besar-Besaran, 7 Pemain Didepak, Masuk 4 Pemain Baru

Presiden Real Madrid tidak akan berlama-lama menyesali kegagalan proyek Liga Super Eropa. Sekarang dia beritakan akan segera melakukan revolusi di tubuh Real Madrid.

Rencananya sudah disusun dengan matang saat ini. Ada empat pemain baru akan didatangkan ke Real Madrid, sedangkan tujuh pemain akan didepak. Perez sendiri sangat serius dalam mempersiapkan wajah baru Real Madrid. Dua tahun belakangan, Real Madrid tidak banyak belanja pemain dan memilih melakukan investasi pada bidang infrastruktur dengan membangun Bernabeu.

Proyek Bernabeu berjalan dengan lancar dan sama sekali tidak terdampak COVID-19. Sekarang, Perez bersiap melakukan revolusi skuad. Sejumlah pemain baru akan datang dan pemain lama akan ditendang.

Mari kita simak, siapa saja yang bakal didepak dan didatangkan ke Real Madrid oleh Florentino Perez ke musim depan?

Marcelo

Walaupun Marcelo merupakan figur yang sangat penting bagi Real Madrid selama lebih dari satu dekade. Namun, musim 2020/2021 mungkin akan menjadi musim terakhirnya bersama Real Madrid. Perez sudah punya Ferland Mendy di posisi bek kiri. Marcelo yang akan berusia 33 tahun pada Mei nanti akan dilepas. Klub akan melepas Marcelo dengan cara yang terhormat.

Gareth Bale

Zidane dari dulu sudah menunjukkan rasa tidak puasnya dengan Gareth Bale. Sejak awal Zidane ingin klub melepas Bale tapi situasi cukup rumit karena sang pemain tak ingin pindah. Kini, Bale yang mulai merasa nyaman di Tottenham akan mempermudah jalan kepindahan Bale musim depan. Baginya, melepas Bale adalah mengurangi beban keuangan klub karena gajinya sangat tinggi.

Isco

Isco memiliki hubungan buruk dengan Zidane. Bahkan, dia pernah mengkritik sang pelatih secara terbuka. Isco kesal karena hanya jadi penghangat bangku cadangan dan tidak pernah bermain penuh. Perez tentu dengan senang hati melepas Isco musim depan. Pemain 29 tahun, seperti pada kasus Gareth Bale, bisa memotong anggaran gaji Madrid dalam jumlah yang signifikan.

Mariano Diaz

Mariano Diaz sempat tampil apik bersama Lyon pada musim 2017/2018 lalu. Dia mencetak 18 gol di Ligue 1. Namun, saat kembali ke Real Madrid, Mariano Diaz justru melempem dan mimin kesempatan bermain.

Perez punya rencana yang jelas di lini depan. Perez akan membawa penyerang baru sebagai penerus Karim Benzema sehingga tidak ada tempat bagi Mariano Diaz.

Alvaro Odriozola

Odriozola gagal bersaing untuk posisi bek kanan sejak dibeli pada 2018. Dia kesulitan mengimbangi performa Dani Carvajal. Belakangan, dia juga kalah dari Lucas Vazquez yang tampil apik sebagai bek kanan.

Perez tidak akan membiarkan Odriozola berada di skuad Real Madrid musim depan. Pemain berusia 25 tahun akan dilepas. Perez bisa mengurangi beban keuangan klub dari sisi pengeluaran gaji.

Brahim Diaz

Gabung . . . class="article-content-body__item-content" data-component-name="desktop:read-page:article-content-body:section:text">

Brahim Diaz sama sekali tidak membuat Real Madrid terkesan sejak dibeli dari Manchester City pada 2019. Pemain 21 tahun gagal memenangkan tempat di tim utama.

Pada musim 2020/2021, dia pindah ke AC Milan dengan status pinjaman. Perez akan menguangkan Brahim Diaz. Kebetulan, Milan sangat tertarik pada jasa pemain 21 tahun tersebut.

Dani Ceballos

Dani Ceballos tidak masuk dalam rencana Zidane Zidane di Real Madrid. Dua musim terakhir, pemain berusia 24 tahun dipinjamkan ke Arsenal. Musim depan Ceballos akan dilepas secara permanen.

Madrid punya rencana lain di lini tengah. Ada Fede Valverde yang tampil bagus. Pemain asal Uruguay bakal menjadi pilar penting Real Madrid di masa depan.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe akan menjadi target utama Real Madrid musim depan. Mbappe belum meneken kontrak baru dengan PSG dan tengah mempertimbangkan masa depannya. Impian Mbappe sudah jelas, pindah ke Real Madrid.

Bagi Madrid, Mbappe adalah masa depan karena Karim Benzema sudah berusia 33 tahun. Real Madrid sangat mungkin mengeluarkan banyak uang demi membawa mantan pemain AS Monaco itu ke ibukota Spanyol.

Erling Haaland

Erling Haaland menjadi target Perez selanjutnya. Namun, jika melihat situasi pasar, Perez tidak akan membeli Haalans musim panas 2021 nanti. Perez akan menunda transfer Haaland hingga Juli 2022 nanti.

Haaland punya klausul pelepasan senilai 75 juta euro pada musim panas 2022. Secara ekonomi, itu adalah harga yang terjangkau bagi Real Madrid. Haaland pun saat ini masih betah bermain di Madrid.

Eduardo Camavinga

Camavinga menjadi salah satu talenta paling menjanjikan di Prancis. Pada usia 18 tahun, dia telah bermain secara reguler di Rennais. Camavinga masuk rencana jangka panjang Madrid sejak lama.

Seperti Haaland, Perez tidak akan membeli Camavinga musim depan. Perez telah memastikan Luka Modric bertahan. Jadi, dia baru akan membeli Camavinga pada Juni 2022 nanti.

David Alaba

David Alaba hampir pati akan menjadi pemain Real Madrid musim depan. Fabrizio Romano telah memberi konfirmasi bahwa bek asal Swiss itu sudah sepakat dengan kontrak yang disodorkan Real Madrid.

Transfer David Alaba hanya tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

Tanda Tanya

Di balik semua rencana di atas, ada dua tanda tanya besar yakni terkait masa depan Zinedine Zidane dan Sergio Ramos.

Perez akan senang jika Zidane bertahan lebih lama lagi di Real Madrid. Zidane telah terbukti mampu meningkatkan prestasi Real Madrid. Zidane juga jarang mengeluh dengan situasi yang terjadi di klub.

Sementara, untuk Ramos, Perez belum mengambil keputusan akhir. Perez mungkin sudah siap melepas Ramos dengan kedatangan Alaba. Perez tidak senang dengan sikap Ramos yang menolak pemotongan gaji pada kontrak baru.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...