Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > ReaL Madrid Membidik Raheem Sterling

ReaL Madrid Membidik Raheem Sterling

Raheem Sterling, striker Manchester City, dikabarkan ingin pindah dari klubnya saat ini. Disini Real Madrid muncul menjadi tim yang disebut-sebut siap menampungnya.

Menurut laporan Diario Gol, Raheem Sterling kemungkinan akan keluar dari Manchester City. Penyerang Inggris itu tampaknya lebih memilih hengkang ke juara bertahan La Liga, Real Madrid.

Sejak bergabung dengan Manchester City dari Liverpool pada musim panas 2015, pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi salah satu pemain terbaik Liga Inggris. Di bawah asuhan Pep Guardiola, pemain asal Inggris itu berhasil mengukuhkan dirinya sebagai sosok yang dipercaya, yang kelincahannya menawarkan dimensi baru dalam menyerang.

Baca Juga : Demi Haaland-Mbappe, Real Madrid Akan Jual 7 Bintang

Setelah lima setengah musim bersama Citizens, torehan statistik Sterling cukup mengesankan, dengan 108 gol dan 83 assist dalam 268 penampilan di semua kompetisi. Meskipun upaya tanpa henti pemain Inggris itu masih menjadi pemandangan yang memikat bagi City, niatnya baru-baru ini untuk mengakhiri waktunya di Etihad bisa menjadi tanda yang mengkhawatirkan bagi klub.

Pendekatan Pep Guardiola yang dipelihara secara artistik terhadap setiap pertandingan terus-menerus menjadi pemandangan yang harus dilihat, dan karena komitmennya yang tak terbantahkan, ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu manajer terbaik yang pernah ada dalam permainan.

Orang-orang yang mengagumi Pep selama bertahun-tahun menyadari fakta bahwa ia menyimpan banyak harapan dari para pemainnya, yang sering berubah menjadi situasi yang menekan. Tuntutannya dari para pemainnya telah berdampak pada banyak kesempatan, dan karena alasan yang tepat ini, Raheem Sterling . . . Gabung . . . sekarang ingin hengkang dari klub.

Pemain berusia 26 tahun itu ingin melanjutkan karirnya di tempat lain sejak Pep Guardiola memperpanjang kontaknya dengan The Citizens. Meski masih menjadi pemain penting bagi Pep di Manchester City, undangan dari Los Blancos akan membuat pemain Inggris itu mempertimbangkan masa depannya.

Real Madrid menganggapnya sebagai salah satu target utama mereka di musim panas lalu tetapi tidak ada langkah yang terwujud karena krisis COVID-19. Los Blancos memutuskan untuk tidak mengejar pemain yang nilai pasarnya di atas 100 juta euro.

Nafsu Real Madrid akan keajaiban mematikan selalu menjadi atribut yang tak terbantahkan sepanjang tahun, dan penguatan di lini serang akan diperlukan karena pemain internasional Belgia Eden Hazard masih belum bisa mendapatkan momentum apa pun. Dan Sterling yang berusia 26 tahun sangat cocok dalam kategori itu.

Sementara itu, Manchester City sangat menyadari keadaan yang merepotkan ini, karena mereka sudah mengarahkan pandangan mereka untuk bersiap menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain bintang mereka, yang kontraknya saat ini berlaku hingga 2023. Klub menyadari besarnya pemain dan telah tidak ada niat untuk melepaskan orang Inggris itu.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...