Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Lirik Bintang Muda Manchester City yangMulai Debut di Timnas Spanyol

Real Madrid Lirik Bintang Muda Manchester City yangMulai Debut di Timnas Spanyol

Raksasa dari La Liga, Real Madrid kini sedang dikabarkan tengah memantau situasi dari bek kanan milik Manchester City yang kini sedang dipinjamkan ke Sporting CP, Pedro Porro.

Porro sudah bergabung dengan Manchester City semenjak musim panas 2019 lalu saat ketika direkrut dari Girona dengan biaya transfer yang sudah ditaksir mencapai 11 juta poudsterling.

Meski demikian, hingga kini Porro sama sekali belum bisa merasakan bermain dengan mengenakan jersey City karena ia sudah langsung dipinjamkan ke Real Valladolid dan kini ke Sporting.

Debut di Spanyol

Bersama dengan Sporting, musim ini Porro tercatat sudah bermain sebanyak 29 kali dalam semua kompetisi dengan menciptakan empat gol serta dua assist.

Performa impresif dari Porro bersama dengan Sporting pun langsung saja mengantar pemuda yang berusia 21 tahun itu mendapat panggilan ke tim nasional Spanyol dalam jeda internasional kali ini.

Porro pun sudah melakoni debutnya bersama dengan La Furia Roja pada kala dimainkan selama 65 menit . . . Gabung . . . dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Georgia akhir pekan kemarin.

Ketertarikan Real Madrid

Semakin menanjaknya penampilan dari Porro pun tidak lepas dari pengamatan Real Madrid. O Jogo kini juga sudah menyebut bahwa kubu Los Blancos tengah serius dalam memantau Porro.

Real Madrid kabarnya sudah ingin memboyong Porro ke ibu kota Spanyol guna dijadikan sebagai pelapis yang sepadan bagi bek kanan utama mereka pada saat ini, Dani Carvajal.

Porro sendiri kini masih saja terikat kontrak bersama dengan Manchester City hingga 2024 serta sudah bakal tetap bersama Sporting hingga tahun depan.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...