Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Kemungkinan Tidak Pertahankan Sergio Ramos

Real Madrid Kemungkinan Tidak Pertahankan Sergio Ramos

Informasi mengenai situasi kontrak baru terkait Sergio Ramos, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengabarkan bahwa, ia mengindikasikan pihaknya tidak akan memperpanjang kontrak sang bek di musim panas nanti.

Ramos telah menjadi sosok yang tidak tergantikan di Real Madrid. Ia sudah menjadi pemimpin dan dinding yang kokoh bagi pertahanan El Real dalam satu dekade terakhir. Namun saat ini Ramos berada di ambang pintu keluar Real Madrid. Kontrak sang bek akan habis dalam beberapa bulan ke depan dan hingga saat ini belum ada kesepakatan tercipta antara kedua pihak.

Baru-baru ini Perez ditanya mengenai kemungkinan Ramos bertahan di Madrid. Ia mengakui bahwa timnya akan sulit mempertahankan Ramos.

Beginilah kondisi proses penawaran kontrak baru Sergio Ramos.

Tidak Punya Uang

Diakui Perez saat ini bahwa proses negosiasi kontrak Ramos berjalan dengan alot. Kondisi El Real disebutkan tidak memiliki cukup dana untuk memenuhi permintaan gaji sang bek.

“Kami berada dalam situasi yang sangat sulit karena tidak ada yang punya . . . Gabung . . . uang lagi,” ujar Perez yang dikutip Marca.

Tetap Usahakan

Namun, Perez tetap menegaskan bahwa pihaknya akan tetap mengupayakan agar Ramos bertahan. Namun ia tidak berani berjanji bahwa Ramos akan bertahan.

“Untuk saat ini kami harus bersikap realistis. Namun saya tidak pernah bilang bahwa ia bakal pergi,”

“Untuk saat ini kami akan berjuang untuk menyelesaikan musim ini, baru setelahnya kami bisa merencanakan untuk tahun depan,” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Ramos kini tengah didekati oleh beberapa klub top Eropa.

Salah satunya adalah Manchester United yang sudah lama mengincar jasanya.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...