Home > Berita Liga Jerman > RB Leipzig Mengalahkan VfB Stuttgart Dengan Skor 2-0 Dalam Laga Bundesliga

RB Leipzig Mengalahkan VfB Stuttgart Dengan Skor 2-0 Dalam Laga Bundesliga

Jerman – Laga lanjutan Bundesliga 2020/2021, RB Leipzig vs VfB Stuttgart berakhir dengan kemenangan untuk RB Leipzig dengan skor akhir 2-0. Kemenangan tersebut membawa RB Leipzig berada di urutan kedua klasemen sementara.

RB Leipzig vs VfB Stuttgart

Pertandingan yang berlangsung di Red Bull Arena menjadi saksi pertarungan keras kedua tim yang sudah dimulai sejak awal pertandingan. Setiap tim mengerahkan kekuatan penuh dalam pertandingan ini.

Baca juga : Borussia Monchengladbach Menang Telak 5-0 Atas Arminia Bielefeld Dalam Laga Bundesliga

Babak pertama berakhir dengan seri tanpa adanya gol dari kedua tim, hingga jeda minum skor masih sama 0-0. Memasuki babak kedua, Amadao Haidara sukses mencetak gol untuk RB Leipzig pada menit ke-46. Pada menit ke -67 gol bertambah untuk RB Leipzig melalui gol Emil Forsberg. Gol terakhir tersebut suksee bertahan hingga akhir pertandingan dan membawa kemenangan untuk RB Leipzig dengan skor akhir 2-0.

Jalannya pertandingan ini diwarnai dengan 2 kartu kuning untuk tim tuan rumah RB Leipzig dan satu kartu merah untuk tim tamu. Kartu merah VfB Stuttgart didapatkan oleh Naouirou Ahamada pada menit ke-14.

Secara statistik,RB Leipzig lebih unggul dalam penguasaan bola,dengan 11 tembakan ke arah gawang, sebaliknya tidak ada kesempatan VfB Stuttgart untuk mengancam gawang tuan rumah. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jurang Degrdasi Hantui 5 Klub Bundesliga Ini

Menjelang berakhirnya Bundesliga musim 2020/21, setidaknya sudah terdapat lima tim yang akan perlu berhati-hati karena ...