Home > Sportainment > Berita Sportainment > Ratu Rizky Nabila Sebut Alfath Fathier Doyan Alkohol dan Ekstasi

Ratu Rizky Nabila Sebut Alfath Fathier Doyan Alkohol dan Ekstasi

Jakarta – Kehidupan rumah tangga pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila sepertinya tidak bisa bertahan lama karena sang istri sudah menggugat cerai Alfath.

Pada akun Instagramnya, Ratu Rizky yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini mengaku tidak diperlakukan dengan baik oleh Alfath. Bahkan Ratu Rizky mengungkapkan beberapa kebiasaan buruk Alfath.

Ratu Rizky Nabila mengunggah foto dirinya yang tengah duduk di samping samping sebuah makam, pada Selasa (13/04/21)

Dalam keterangan fotonya, Ratu Rizky menuliskan keresahannya selama mendampingi Alfath Fathier.

Menurut pengakuan Ratu Rizky, ia merasa terhina dengan perlakuan kasar Alfath Fathier dengan menyeretnya saat secara tidak sengaja ada seorang pria yang mengajaknya kenalan.

Ratu Rizky juga mengungkapkan kebiasaan buruk Alfath yang suka mengkonsumsi minuman beralkohol dan ekstasi. Bahkan ia harus membawa Alfath ke rumah sakit setelah mengkonsumsi ekstasi.

Alfath juga disebutnya tidak memberikan nafkah selayaknya karena gaji bek Persija Jakarta itu dibagi untuk keluarga serta membeli minuman beralkohol.

Alfath Fathier . . . Gabung . . . dan Ratu Rizky Nabila menikah pada 29 Maret 2020. Proses pernikahan mereka ini juga mengundang sorotan karena masa pendekatan keduanya hanya tiga hari saja.

Kisruh rumah tangga keduanya sudah mulai tercium sejak Februari 2021 lalu dengan saling unfollow di akun Instagram.

Puncaknya, Ratu Rizky mengaku melalui akun Instagram Story-nya bahwa dirinya sudah tidak tahan lagi mendampingi Alfath Fathier usai menjadi korban KDRT meski sedang hamil.

Akibat kasus ini, manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk memberikan skorsing bagi Alfath Fathier, sehingga ia tidak bisa tampil membela Persija di turnamen Piala Menpora 2021.

x

Check Also

Istri Cantik Setia Dampingi Sergio Ramos Yang Sedang Cedera

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, saat ini sedang mengalami cedera dan harus absen dari pertandingan ...