Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Raphael Varane Pilih Bertahan Di Madrid, MU Kecewa

Raphael Varane Pilih Bertahan Di Madrid, MU Kecewa

Kekecewaan kembali akan dialami Manchester United dalam perburuan Raphael Varane. Sang bek dirumorkan akan bertahan di Real Madrid pada musim panas nanti.

Ada banyak gosip dalam beberapa bulan terakhir, mengenai masa depan Raphael Varane. Ini dikarenakan kontraknya di Real Madrid akan habis di musim panas tahun 2022. Manchester United dilaporkan tengah ambil ancang-ancang untuk merekrut Varane. Mereka ingin mendapatkan jasa sang bek untuk memperkuat skuat mereka musim depan.

Klaim yang dilansir dari The Daily Mail mengatakan bahwa Manchester United bakal gigit jari dalam perburuan Varane. Bek Timnas Prancis itu dilaporkan ingin bertahan di Real Madrid. Alasan Varane ingin bertahan di Real Madrid karena rencana kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Raphael Varane sendiri merupakan kompariot Mbappe dan sangat ingin bermain satu klub dengan Mbappe. Itulah alasan mengapa ia akan bertahan di Real Madrid jika Los Blancos mendatangkan . . . Gabung . . . Mbappe di musim panas nanti.

Tetapi ada laporan lain yang beredar, Manchester United masih memiliki harapan untuk membajak Varane, dikarenakan sang bek sejauh ini masih belum menyepakati kontrak baru di Real Madrid. Jadi Manchester United harus tetap siaga dan mengajukan tawaran untuk sang bek jika situasi negosiasi yang macet itu berlanjut.

Manchester United sendiri punya beberapa alternatif bek tengah baru di musim panas nanti. Ada Kalidou Koulibaly, Ben White dan Ibrahima Konate yang dilaporkan jadi incaran Setan Merah.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...