Home > Berita Liga Indonesia > RANS Cilegon FC Seleksi Pemain, Raffi Ahmad Tanggung Semua Tiket Pesawat

RANS Cilegon FC Seleksi Pemain, Raffi Ahmad Tanggung Semua Tiket Pesawat

Jakarta – RANS Cilegon FC langsung bergerak cepat membentuk kerangka tim setelah resmi mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United, pada Rabu (31/3/2021) lalu.

Saat ini, pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah dan tim tengah menggelar seleksi secara tertutup, yang kabarnya diikuti hingga 100 pemain.

Hal ini terungkap dari cuplikan video yang diunggah akun Instagram @raffinagita1717, pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

Baca juga : Wow, Nilai Investasi Untuk RANS Cilegon FC Mencapai Rp 300 Miliar

“Lagi meeting untuk seleksi pemain. Gimana coach seleksi pemain ini? Kurang lebih 100 ya, dari Medan, Palembang, Papua,” kata Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Dalam video tersebut diungkap pula bahwa semua tiket pesawat dan akomodasi bagi para pemain yang mengikuti seleksi akan ditanggung manajemen RANS Cilegon FC.

“Persiapan seleksi tertutup pemain muda Rans Cilegon FC. Hampir 100 orang kurang lebih dari seluruh Indonesia kita undang, tiket pesawat dan menginap ditanggung Rans Cilegon FC!!!” tulis Raffi Ahmad.

Sebelumnya, setelah Raffi Ahmad dan Rudy Salim mengambilalih Cilegon United dan mengganti namanya menjadi RANS Cilegon FC, ditunjuklah Hamka Hamzah menjadi manajer tim serta Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih.

Selain saat ini tengah disibukkan membentuk tim, Raffi Ahmad dan Rudy Salim juga dikabarkan sudah menyiapkan dana senilai Rp 300 miliar untuk membangun sport center mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk 2.

x

Check Also

Kabar Gembira, Pemerintah Buka Peluang Kompetisi Dihadiri Suporter

Malang – Penerapan protokol kesehatan yang ketat selama penyelanggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapatkan ...