Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Rahmad Darmawan Akui Persela Bermain Disiplin

Rahmad Darmawan Akui Persela Bermain Disiplin

Bandung – Madura United mengantongi satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan pada laga lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Laga Madura United vs Persela Lamongan ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (1/4/21) sore WIB.

Pada laga ini, Madura United sebenarnya lebih banyak menguasai bola serta menciptakan sejumlah peluang. Namun serangkaian serangan yang dilancarkan Laskar Sape Kerrab belum mampu menembus ketatnya tembok pertahanan Persela Lamongan.

Madura United lebih dulu memimpin pertandingan lewat gol yang dicetak Bruno Lopes lewat tendangan kaki kirinya ada menit ke-23.

Namun tiga menit kemudian, Persela Lamongan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak pemain mudanya, Akbar.

“Melihat permainan, cukup disayangkan kami gagal memenangkan pertandingan,” kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

“Padahal, berbagai cara sudah dilakukan untuk membongkar pertahanan lawan. Pergantian pemain pun sudah dilakukan untuk sedikit mengganti strategi,” sambungnya.

Namun meski timnya gagal menang namun pelatih yang akrab disapa RD ini mengakui bahwa para pemain Persela bermain disiplin menjaga seluruh wilayahnya.

“Lawan bermain dengan disiplin. Tetapi setelah berbagai upaya dilakukan, ternyata hasil akhir imbang 1-1,” ujar RD.

Dengan hasil ini, Madura United tetap menempati posisi kedua klasemen Grup C Piala Menpora 2021 dengan mengantongi 4 poin, terpaut 2 poin dari Persebaya Surabaya yang berada di posisi pertama.

x

Check Also

Pemain Anyar Madura United Berharap Liga 1 2021 Bergulir Sesuai Rencana

Jakarta – Pemain baru Madura United, Silvio Escobar, berharap agar Liga 1 2021 bisa segera ...