Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Rahasia Kemenangan Chelsea vs Man City Yang Diungkap Oleh Timo Werner

Rahasia Kemenangan Chelsea vs Man City Yang Diungkap Oleh Timo Werner

London – Rahasia kemenangan Chelsea melawan Manchester City dibuka oleh stiker Chelsea,Timo Werner. Menurutnya ada dua kunci di balik kemenangan timnya di laga itu.

Chelsea

Dalam Pertandingan tersebut Chelsea dan Manchester City saling bentrok untuk memperebutkan satu tiket ke final Piala FA musim ini.Pertandingan berakhir dengan kemenangan The Blues 1-0 atas Man City berkat gol Hakim Ziyech.

Werner mengakui bahwa laga ini lebih ketat dari laga-laga lainnya.
“Saya rasa dua tim terbaik di Inggris saat ini saling bertarung di pertandingan ini,” ujar Werner kepada BBC Radio 5 Live.

Menurut Werner ada dua hal yang membuat Chelsea bisa menang di laga ini, yaitu skema serangan balik dan pertahanan yang rapat jadi kuncinya.

“Ini pertandingan yang sama kuat. Kami berhasil menang karena kami melakukan serangan balik dan berhasil mendapatkan satu gol,”

“Pada akhirnya kami bertahan . . . Gabung . . . dengan sangat baik seperti pertandingan sebelumnya. Saya bisa bilang bahwa tim terbaiklah yang memenangkan laga ini,”

Timo Werner juga menyebut bahwa di laga kontra Manchester City kualitas individu tim Chelsea turut menentukan hasil pertandingan.

“Di pertandingan seperti ini, sangat penting bagi kami untuk memiliki taktik yang bagus melawan mereka,” kata Timo Werner.

“Namun pada akhirnya kualitas individu yang menentukan hasil pertandingan. Itulah mengapa kami memenangkan laga ini,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...