Home > Sportainment > Berita Sportainment > Raffi Ahmad Resmi Beli Cilegon United

Raffi Ahmad Resmi Beli Cilegon United

Jakarta – Setelah sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Raffi Ahmad akan membeli klub Liga 2, Cilegon United, kini kabar tersebut secara resmi dikonfirmasi kebenarannya.

Melalui siaran langsung di kanal Youtube Rans Entertainment, pada Rabu (31/3/2021) malam, diumumkan bahwa Cilegon United secara resmi dibeli oleh Raffi Ahmad melalui bendera Rans Entertainment.

Sebelumnya, Raffi Ahmad memang dikenal cukup aktif di kegiatan sepak bola bersama komunitas sepak bola Selebritis FC, yang berisi para artis dan pesepakbola Tanah Air.

Mereka aktif mengadakan latih tanding bersama klub lainnya, atau hanya sekedar menggelar acara sosial melalui pertandingan sepak bola.

Baca juga : Wow, Raffi Ahmad Bakal Beli Cilegon United?

Setelah hanya sekedar berkegiatan untuk menyalurkan hobi sepak bolanya, suami Nagita Slavina ini pun memutuskan untuk melangkah lebih serius dalam menekuni dunia sepak . . . Gabung . . . bola profesional dengan mengakuisisi Cilegon United.

“Ketika pihak dari Cilegon United FC memberi penawaran kepada Rans untuk membantu dan bekerja sama membesarkan nama tim, saya sebagai pecinta olahraga tertarik dan punya keinginan untuk membesarkan nama sepak bola Indonesia,” ungkap Raffi Ahmad.

Setelah diakuisisi, kini Cilegon United berganti nama menjadi RANS Cilegon FC, merujuk pada perusahaan yang didirikan Raffi Ahmad yakni RANS Entertainment.

x

Check Also

Istri Cantik Setia Dampingi Sergio Ramos Yang Sedang Cedera

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, saat ini sedang mengalami cedera dan harus absen dari pertandingan ...