Home > Berita Liga Indonesia > Raffi Ahmad Cari Desain Jersey RANS Cilegon FC, Minat Langsung DM

Raffi Ahmad Cari Desain Jersey RANS Cilegon FC, Minat Langsung DM

Jakarta – Setelah secara resmi mengambilalih klub Liga 2, Cilegon United pada Rabu (31/3/2021) lalu, Raffi Ahmad kemudian mengganti nama klub menjadi RANS Cilegon FC.

Setelah itu, manajemen RANS Cilegon FC mulai membangun timnya dengan menunjuk Hamka Hamzah sebagai manajer dan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih.

Selain itu, RANS Cilegon FC juga mulai melakukan seleksi pemain dan mencari desain jersey yang cocok dengan karakter klub.

Melalui akun Instagramnya, @raffinagita1717, Raffi Ahmad meminta saran kepada netizen terkait desain apa nantinya yang bisa diterapkan untuk jersey RANS Cilegon FC.

“Kita mau buat jersey baru untuk RANS Cilegon FC. Kalau kalian punya beberapa saran untuk motif jersey, bisa DM ke aku,” kata Raffi dalam stories Instagram.

Baca juga : RANS Cilegon FC Seleksi Pemain, Raffi Ahmad Tanggung Semua Tiket Pesawat

Untuk diketahui, Raffi Ahmad tidak berdiri sendiri di dalam membangun RANS Cilegon FC. Suami dari Nagita Slavina ini bekerja sama dengan Prestige Motorcars.

Sementara itu, dana yang digelontorkan untuk proyek ini mencapai Rp 300 miliar. Dengan dana itu, RANS Cilegon FC juga berencana akan membangun lapangan berstandar FIFA sebagai markas tim di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Untuk target di kompetisi Liga 2 2021 mendatang, RANS Cilegon FC tidak langsung mematok target promosi ke Liga 1. Manajemen RANS Cilegon United ingin menata diri dan membangun tim yang kuat terlebih dahulu.

x

Check Also

Kabar Gembira, Pemerintah Buka Peluang Kompetisi Dihadiri Suporter

Malang – Penerapan protokol kesehatan yang ketat selama penyelanggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapatkan ...