Home > Berita Liga Indonesia > Raffi Ahmad Bertemu Petinggi Bali United, Ada Apa Ya?

Raffi Ahmad Bertemu Petinggi Bali United, Ada Apa Ya?

Jakarta – Raffi Ahmad diam-diam diketahui terus melakukan ‘gerilya’ setelah sukses mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United, bersama dengan pengusaha Rudy Salim, dan membentuk RANS Cilegon FC.

Yang terbaru, Raffi Ahmad diketahui menemui sejumlah petinggi Bali United. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Raffi Ahmad pada Jumat (9/4/2021).

Dalam keterangannya, Raffi Ahmad menyebut dua sosok vital Bali United, yakni Pandu Patria Sjahrir dan Pieter Tanuri.

Selain dua nama tersebut, Raffi juga berjumpa dengan tim manajerial Bali United yaitu Roy Himawan, Philmon Tanuri, serta Putri Sudali.

“Silaturahmi bersama Mr. Pandu Sjahrir dan Mr. Pieter Tanuri owner serta Tim Managerial Bali United,” tulis Raffi Ahmad pada keterangan fotonya.

Setelah sepak terjangnya di dunia sepak bola beberapa waktu belakangan ini tentu saja membuat publik bertanya-tanya terkait maksud dan tujuan Raffi Ahmad mendekati para petinggi Bali United tersebut.

Suami Nagita Slavina ini pun kemudian memberikan sedikit penjelasan bahwa ia ingin belajar kepada Bali United bagaimana cara mengelola klub sepak bola profesional dengan baik.

“Mohon bimbingannya (jajaran petinggi Bali United) untuk RANS Cilegon FC,” tambah Raffi Ahmad.

x

Check Also

Calon Kiper RANS Cilegon FC Justru Merapat ke Klub Lain

Jakarta – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, RANS Cilegon FC justru kehilangan calon ...