Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > PSSI Wacanakan Liga 1 2021 Mulai Awal Juli, Ini Komentar Pelatih Persebaya

PSSI Wacanakan Liga 1 2021 Mulai Awal Juli, Ini Komentar Pelatih Persebaya

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku mendukung wacana yang dilontarkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, terkait waktu dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Aji Santoso juga berharap wacana tersebut bisa segera diwujudkan karena selama ini turnamen Piala Menpora 2021 terbukti bisa berjalan dengan baik.

Sebelumnya, Mochamad Iriawan, mengungkapkan bahwa kompetisi Liga 1 2021 direncanakan akan digulirkan pada awal Juli 2021, dan baru berakhir pada Maret 2022.

Baca juga : Muncul Wacana Liga 1 2021 Dengan Penonton, Ini Respon Pelatih Persebaya

“Mudah-mudahan benar-benar bisa berjalan kompetisi nanti di bulan Juli,” kata Aji Santoso, Kamis (29/4/2021).

“Tentunya kami mengapresiasi pihak Kepolisian, PSSI, LIB dan Satgas Covid supaya kompetisi ini nanti berjalan dengan ketat dengan baik,” ujar Aji Santoso.

Karena itu menurut mantan pelatih Arema FC ini, kepercayaan yang telah diberikan oleh pemerintah harus dijaga dengan baik.

“Jangan sampai kepercayaan yang diberikan kepada federasi ini (dilanggar), nanti harus tetap dilaksanakan dengan disiplin seperti Piala Menpora,” ujar Aji Santoso.

“Intinya kami sangat support kami mendukung kalau memang itu Kompetisi berjalan bulan Juli,” tandas Aji.

x

Check Also

Aji Santoso Pilih Pemain Asing Usia Muda Karena Alasan Ini

Surabaya – Persebaya Surabaya telah mendatangkan dua pemain asing, yakni Taisei Marukawa dan Jose Wilkson. ...