Home > Timnas Indonesia > PSSI Rilis Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Afghanistan

PSSI Rilis Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Afghanistan

Jakarta – Timnas Indonesia senior dijadwalkan menjalani laga uji coba kontra Afghanistan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pada 25 Mei mendatang.

Timnas

Kepastian itu disampaikan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Uji coba tersebut sekaligus persiapan menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang masih menyisakan tiga laga buat Skuat Garuda: melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni) dan UEA (11 Juni).

“Ya, benar,” kata Indra terkait rencana Indonesia melawan Afghanistan di Dubai pada 25 Mei mendatang.

Indra juga menambahkan pemain-pemain yang akan diturunkan saat Timnas Indonesia menghadapi Afghanistan adalah campuran antara pemain senior dan pemain U-22.

Pasalnya, tak hanya untuk keperluan kualifikasi Piala Dunia 2022, PSSI juga menyiapkan Timnas yang akan tampil di SEA Games Vietnam akhir 2021 mendatang.

“[Timnas] senior, tapi kami akan fokuskan buat materi pemain SEA Games,” ujar Indra.

Sayangnya, Indra belum dapat memberikan informasi kapan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia akan dimulai. Termasuk rencana kedatangan kepala pelatih Shin Tae Yong ke Indonesia.

“Nanti kami rilis,” jawab Indra singkat. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Tanggapi Soal Batalnya Laga Timnas Indonesia vs Bolivia

Rencana dari pertandingan antara Timnas Indonesia vs Bolivia dalam jeda internasional, akhir Maret 2021 sudah dipastikan batal. ...