Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > PSSI Rencanakan Kick-Off Liga 1 3 Juli, Ini Respon Pelatih Persebaya

PSSI Rencanakan Kick-Off Liga 1 3 Juli, Ini Respon Pelatih Persebaya

Surabaya – Setelah sempat meliburkan timnya di awal bulan puasa, skuad Persebaya Surabaya direncanakan akan berlatih kembali pada Senin (26/4/2021) mendatang.

Menurut keterangan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, pihaknya telah menyusun jadwal dan program latihan sebagai persiapan menjelang akan digulirkannya Liga 1 2021.

“Kami akan menggelar latihan kembali. Dan untuk program latihan sendiri kami fokuskan pada latihan ringan saja karena kan itu untuk menjaga kondisi para pemain,” ungkap Aji Santoso, Sabtu (24/4/2021).

Sementara itu, Aji Santoso, menyambut positif rencana PSSI untuk mulai menggelar kompetisi Liga 1 2021 pada 3 Juli mendatang.

Aji mengaku optimis Liga 1 2021 dapat segera digulirkan bila melihat bagaimana turnamen Piala Menpora 2021 dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai sejauh ini.

“Tentu kami sangat support untuk kompetisi digelar awal Juli mendatang,” ujar Aji Santoso.

“Semua pelaku sepak bola ingin Liga 1 bisa segera bergulir,” tambahnya.

“Saya sangat yakin dengan keberhasilan Piala Menpora . . . Gabung . . . yang berjalan dengan baik ini, bisa jadi awal bagus untuk Liga 1,” lanjut Aji.

Aji juga menilai pemilihan awal Juli sebagai waktu dimulainya Liga 1 2021 sudah tepat karena klub memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan timnya dengan baik.

“Kami juga akan ada waktu yang cukup untuk melakukan persiapan menyambut Liga 1,” jelas Aji.

Sementara itu, PSSI saat ini tengah mempersiapkan berkas-berkas untuk pengajuan izin Liga 1 kepada pihak Polri, dan diharapkan pada akhir April 2021 ini izin sudah bisa didapatkan.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...