Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman Sempat Kesulitan Dengan Kartu Merah

PSS Sleman Sempat Kesulitan Dengan Kartu Merah

PSS Sleman keluar sebagai peringkat ketiga Piala Menpora 2021. Klub berjuluk Super Elja itu mengalahkan PSM Makassar 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/04/2021) malam. Tapi, menurut pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, pertandingan berlangsung sulit.
Itu terutama setelah timnya dipaksa bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah Fandry Imbiri.

Baca Juga : Bagi PSS Sleman Peringkat Ketiga Piala Menpora Sangat Berarti

“Hari ini pertandingan sulit bagi kami, karena kami unggul 1-0, setelah itu kami dapat kartu merah,” kata Dejan Antonic dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

“Saya pikir Fandry membuat kesalahan. Itu keputusan baik dari wasit. Saya setuju dengan itu,” kata mantan pelatih Madura United itu.

Fandry Imbiri diusir wasit karena dianggap melakukan pelanggaran kepada Yance Sanuri. Insiden itu bahkan membuat Yance barus ditarik keluar.

“Sangat sulit bermain . . . Gabung . . . dengan 10 pemain karena PSM mencoba mendominasi. Kami menunggu dengan serangan balik,” Dejan menambahkan.

Beruntung, PSS masih mampu menambah keunggulan di babak kedua melalui Irkham Mila. Dengan begitu, tim asal Sleman itu mampu merengkuh peringkat ketiga.

“Kami mencetak gol kedua dengan cantik,. Saya pikir kami selesai dan kami pantas mendapatkan hasil ini,” kata Dejan.

Atas hasil itu, Dejan juga lega karena timnya bisa pulang ke Sleman dengan senang, apalagi setelah cukup lama melakukan pertandingan di luar kandang.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...