Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > PSS Sleman dan PSM Sama-Sama Pincang Jelang Laga Perebutan Tempat Ketiga

PSS Sleman dan PSM Sama-Sama Pincang Jelang Laga Perebutan Tempat Ketiga

Solo – Menjelang laga perebutan tempat ketiga turnamen Piala Menpora 2021, antara PSS Sleman dan PSM Makassar, kedua tim diketahui sama-sama kehilangan sejumlah pemainnya karena cedera dan sanksi kartu.

PSM Makassar dan PSS Sleman akan bertemu pada laga perebutan tempat ketiga turnamen Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (24/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Menurut keterangan striker PSS Sleman, Dwi Raffi Angga, timnya tidak bisa tampil penuh karena ada beberapa pemain yang terpaksa absen pada pertandingan kontra PSM Makassar.

Meski demikian, Raffi Angga memastikan tim Super Elang Jawa akan tetap tampil maksimal dan berusaha mengalahkan PSM Makassar.

“Dari pemain persiapan sudah 100% dan kami sudah melupakan pertandingan terakhir melawan Persib, mungkin itu hasil yang kurang baik tapi kami sudah berusaha dengan baik,” kata Raffi Angga.

Baca juga : Gagal Lolos ke Final Piala Menpora, Ini Tanggapan Bos PSS Sleman

“Untuk pertandingan besok kami siap untuk memberikan 100% meskipun banyak pemain yang absen tetapi para pemain yang ada di lapangan yang siap kami . . . Gabung . . . akan berjuang dan memaksimalkan pertandingan besok,” tegasnya.

Pada laga kontra PSM nanti, setidaknya ada tiga pemain pilar PSS Sleman yang tidak bisa diturunkan. Mereka adalah Fabiano Beltrame, Irfan Bachdim dan Asyraq Ghufron.

Fabiano Beltrame dipastikan tidak masuk skuad karena terkena kartu merah saat laga seminal leg kedua kontra Persib Bandung.

Sementara Irfan Bachdim dan Asyraq Ghufron belum bisa dipastikan akan turun bermain karena keduanya masih menjalani pemulihan dari cedera.

Di pihak lain, PSM juga kemungkinan tidak bisa diperkuat tiga pemain andalannya, yakni Patrich Wanggai, Abdul Rachman, dan Nurhidayat Haji Haris.

Patrich Wanggai dan Abdul Rachman terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan Nurhidayat diketahui masih belum pulih dari cedera.

x

Check Also

Liga 1 2021/22 Ditunda, Gelandang PSS Sleman Kecewa Tapi Bisa Memahami

Sleman – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda dimulainya kompetisi Liga 1 ...