Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > PSMS Medan Ingin Datangkan Pemain Liga 1 Yang Kini Tanding di Piala Menpora

PSMS Medan Ingin Datangkan Pemain Liga 1 Yang Kini Tanding di Piala Menpora

Medan – Klub Liga 2, PSMS Medan, terus berbenah menjelang akan digulirkannya kompetisi Liga 2 2021, termasuk kemungkinan mendatangkan pemain baru.

Hingga sejauh ini sudah ada 19 pemain yang telah menandatangani kontrak meski belum ada kejelasan kapan kompetisi Liga 2 2021 akan dimulai.

Selain itu, manajemen PSMS Medan dikabarkan akan menambah amunisinya, namun masih menunggu gelaran turnamen Piala Menpora 2021 selesai.

“Kita sudah komunikasi dengan manajemen dan kantongi sejumlah nama, namun belum bisa kita ungkap sekarang. Apalagi Piala Menpora juga belum selesai. Kita tunggu yang pasti, baru kita umumkan,” jelas pelatih PSMS, Ansyari Lubis, Sabtu (17/4/21).

Diduga PSMS Medan akan mendatangkan pemain yang saat ini bertanding di ajang Piala Menpora 2021.

Baca juga : Sudah Kontrak 20 Pemain, PSMS Medan Masih Cari Amunisi Baru

Pelatih yang akrab disapa Uwak ini juga juga menyarankan agar pemain baru tersebut didatangkan setelah hari raya Idul Fitri, untuk memberikan kesempatan berkumpul bersama keluarga terlebih dahulu.

“Kita maunya pemain datangnya habis lebaran. Nanti kalau datangnya sekarang, . . . Gabung . . . kita harus mengurus kepulangannya lagi untuk berlebaran bersama keluarga,” kata Ansyari Lubis.

Informasi yang sama juga disampaikan oleh Sekertaris klub PSMS, Julius Raja.

Menurut Julius Raja, proses negosiasi terhadap pemain incaran PSMS ini masih dilakukan, meski ia masih enggan untuk menyebutkan nama karena menghormati kontrak sang pemain dengan klub asalnya.

“Tidak bisa kita sebutkan namanya karena belum ada hitam di atas putih dengan mereka, karena memang masih dalam tahap negosiasi,” ungkap Julius.

“Namun mereka (secara lisan) sudah oke dan mereka bilang harus menghormati kontrak mereka. Sebab Piala Menpora baru berakhir pada minggu depan,” lanjutnya.

x

Check Also

PSMS Tak Memaksa Pemain Bertahan Lebih Lama Bersama Klub

Medan – Manajemen PSMS Medan memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk bergabung bersama klub lain ...