Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > PSM Makassar Langsung Menuju Sleman Setelah Lolos ke Semifinal

PSM Makassar Langsung Menuju Sleman Setelah Lolos ke Semifinal

Malang – Tim PSM Makassar memutuskan untuk langsung menuju ke Sleman setelah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, tim Juku Eja lolos ke semifinal setelah pada laga di perempat final menang atas PSIS Semarang dengan skor 4-2 lewat adu penalti.

Manajemen PSM kemudian memutuskan untuk tidak kembali ke Makassar seperti yang mereka lakukan setelah lolos dari babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

Saat itu, pelatih Syamsuddin Batola memilih pulang dulu ke Makassar dan menggelar latihan di Bosowa Sport Center (BSC) menjelang laga perempat final.

PSM Makassar sudah bertolak ke Sleman pada Minggu (11/4/21) siang.

Baca juga : Kehadiran Bos PSM Makassar Penambah Semangat Tim Juku Eja

“Siang tadi kami ke Sleman via perjalanan darat karena leg pertama semifinal Piala Menpora akan digelar di Stadion Maguwuharjo,” ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

“Setelah itu, kami . . . Gabung . . . menuju ke Solo untuk memainkan leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Mahanan,” jelas Sulaiman Abdul Karim.

Pada semifinal Piala Menpora 2021 nanti, PSM Makassar akan kembali berhadapan dengan Persija Jakarta yang sebelumnya telah mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0.

Pada laga perdana di babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021, PSM Makassar sempat mengalahkan Persija dengan skor 2-0.

Sementara laga semifinal leg pertama akan digelar di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Kamis (15/4/21) mendatang.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...