Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Coret Nama Abanda Rahman

PSIS Semarang Coret Nama Abanda Rahman

Semarang – PSIS Semarang resmi mencoret nama salah satu bek seniornya, Abanda Rahman, dari skuad Laskar Mahesa Jenar karena tidak masuk di dalam rencana tim untuk musim 2021.

Terhitung sejak 17 April 2021, nama Abanda Rahman sudah tidak menjadi bagian dari tim PSIS Semarang.

PSIS Semarang tercatat memiliki kelebihan stok pemain belakang dengan banyaknya pemain muda.

“Hari ini PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Abanda Rahman,” kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, Selasa (27/4/2021).

“Demi karir Abanda, kami melepasnya karena yang bersangkutan tidak masuk dalam skema tim tahun ini dengan banyak pemain muda yang posisinya sama dengan Abanda,” sambungnya.

Baca juga : Ada Aturan Larangan Mudik, PSIS Pilih Tidak Gelar Latihan Tim

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini mengucapkan terima kasih kepada Abanda Rahman atas kontribusinya bagi PSIS selama satu musim ini, dan . . . Gabung . . . berharap sang pemain bisa meraih sukses di klub selanjutnya.

Sedangkan Abanda Rahman juga berterima kasih kepada manajemen PSIS Semarang yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, dan berharap Laskar Mahesa Jenar meraih kesuksesan.

“Terima kasih kepada manajemen PSIS dan seluruh suporter yang selama ini telah memberi saya kesempatan dan dukungan di musim yang singkat ini,” ucap Abanda Rahman.

“Semoga PSIS juga selalu diberi kesuksesan kedepannya,” lanjut mantan pemain PSM Makassar ini.

x

Check Also

Jelang BRI Liga 1, Bruno Silva Ingin Cetak Banyak Gol Bagi PSIS

Semarang – Penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva, menyambut gembira kompetisi BRI Liga 1 2021/22 ...