Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Mulai Berlatih Taktik Jelang Laga Kontra PSM Makassar

PSIS Mulai Berlatih Taktik Jelang Laga Kontra PSM Makassar

Solo – PSIS Semarang sudah mulai belatih kembali menjelang laga kontra PSM Makassar di babak 8 besar turnemen Piala Menpora 2021.
Laskar Mahesa Jenar sudah mulai terlihat berlatih di Stadion Kebondalem, Kendal, Sabtu (03/04/2021).

Pada latihan tersebut, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, memberikan menu latihan taktik setelah melakukan evaluasi terhadap performa PSIS setelah menjalani tiga laga di babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021.

”Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami akan mengatasi kekurangan taktis berarti pada hal-hal yang tidak saya sukai,” kata Dragan Djukanovic, Sabtu (3/4/2021).

”Ada hal-hal yang perlu kami perbaiki secepat mungkin. Kami punya empat hari,” tambahnya.

Menurut pelatih asal Serbia ini, meski timnya tidak mengubah cara bermain, namun ada beberapa hal yang harus disesuaikan dengan gaya permainan PSM Makassar.

”Kami selalu bermain dengan gaya kami. Tapi tentunya kami akan memperhatikan hal-hal . . . Gabung . . . baik dari PSM,” jelas Dragan.

”Kami tidak akan mengubah apa pun dalam permainan kami karena kami tidak perlu atau punya waktu untuk berlatih yang lain,” tegas Dragan.

Dragan juga mengaku sudah melihat sejumlah rekaman pertandingan PSM Makassar dan telah mengantongi kelebihan dan kelemahan Pasukan Ramang.

”Saya sudah melihat semua pertandingan PSM di turnamen. Jadi saya tahu harus berkonsentrasi pada apa. Dan kami tahu apa masalahnya di game PSM,” tandasnya.

x

Check Also

Liga 1 2021/22 Akan Dimulai, Empat Pemain Asing PSIS Mulai Merapat

Semarang – Empat pemain asing PSIS Semarang dikabarkan mulai merapat menjelang akan dimulainya kompetisi Liga ...