Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Prioritas Utama Manchester City Erling Haaland Bukan Lionel Messi

Prioritas Utama Manchester City Erling Haaland Bukan Lionel Messi

Manchester City, salah satu klub raksasa yang kaya raya di Premier League, dikabarkan lebih memprioritaskan perekrutan Erling Braut Haaland ketimbang Lionel Messi pada jendela transfer musim panas nanti.

Manchester City memang tengah mencari striker baru menyusul kepastian bakal hengkangnya Sergio Aguero yang kontraknya habis pada akhir musim ini. Beberapa nama masuk dalam daftar incaran Pep Guardiola, ada nama Messi dan Haaland yang paling gencar disebut dibanding penyerang top Eropa lainnya.

Sebelumnya, Messi sempat menjadi prioritas utama City, mengingat kontrak penyerang berjuluk La Pulga itu bakal berakhir pada penghujung musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda La Pulga akan meneken kontrak baru.

Karena andaikata situasi ini tetap bertahan hingga musim panas mendatang, maka Manchester City bisa mendapatkan tanda tangan Messi secara gratis. Nominal gaji super tinggi sepertinya takkan jadi masalah.

Akan tetapi sekarang berbeda, . . . Gabung . . . The Mirror kini menyebut bahwa hasrat City memboyong Messi mulai menurun karena pemain asal Argentina itu sepertinya bakal bertahan di Barcelona pada musim depan.

The Mirror pun mengklaim bahwa Manchester City kini melakukan pengalihkan prioritas utama mereka pada Haaland yang tampil semakin tajam bersama Borussia Dortmund.

Dana segar senilai 200 juta poundsterling sudah disiapkan Manchester City atau kurang lebih 4 triliun rupiah untuk memboyong Haaland serta gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...