Home > Prediksi Bola > Prediksi Persija vs PSM, Semifinal Piala Menpora 15 April 2021

Prediksi Persija vs PSM, Semifinal Piala Menpora 15 April 2021

Jakarta – Partai semifinal Piala Menpora 2021 akan kembali mempertemukan Persija Jakarta dan PSM Makassar

Berikut prediksi Persija vs PSM, Semifinal Piala Menpora 15 April 2021

Leg pertama pertemuan dua tim ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Bagi kedua tim, ini menjadi pertemuan mereka yang kedua kalinya di ajang Piala Menpora 2021 ini setelah sebelumnya pada laga babak penyisihan Grup B, PSM Makassar menumbangkan tim Macan Kemayoran dengan skor 2-0.

Terkait laga ini, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla, bertekad akan bekerja keras bersama timnya untuk kembali memenangkan pertandingan, seperti yang pernah mereka raih di babak penyisihan.

“Melihat hasil di laga sebelumnya, kami sangat bangga dengan kerja keras dan kemauan untuk menang yang ditunjukkan para pemain. Namun demikian, Persija tim terbaik, pemain yang kualitasnya bagus,” ucap Syamsuddin Batolla.

Sementara itu, kapten tim PSM, Zulkifli Syukur, juga menyadari perlu kerja lebih keras lagi untuk bisa mengalahkan Persija karena pastinya tim Macan Kemayoran sudah melakukan evaluasi terkait kekalahan mereka yang lalu.

“Alhamdulillah sebuah pencapaian luar biasa bagi PSM bisa melaju ke semifinal, melihat adanya keterbatasan persiapan. Jika Tuhan mengizinkan kami terus melaju. Tidak mudah, perlu kerja keras apalagi melawan Persija Jakarta. Ewako!!,” tegas Zulkifli Syukur.

Sementara itu di kubu Persija Jakarta, tidak ada pilihan lagi kecuali membalas kekalahan mereka . . . Gabung . . . di babak penyisihan grup.

Dalam laga ini, Persija diprediksi masih akan mengandalkan pemain-pemain pilarnya, seperti Marko Simic, Andritany Ardhiyasa, Marco Motta, Otavio Dutra, Marc Klok, Osvaldo Haay, hingga Riko Simanjuntak.

“Kami sudah pernah melawan mereka di fase grup, pemain pasti tau apa yang harus dilakukan. Meminimalisir kesalahan hasil laga pertama,” kata pelatih Persija, Sudirman.

Meski demikian, Sudirman tetap mewaspadai kekuatan tim PSM, terutama dalam hal pressing.

“PSM tim kompak dan merata antarlini, yang saya lihat mereka selalu berusaha pressing dengan ketat dan itu harus diwaspadai,” jelas Sudirman.

Prediksi Susunan Pemain:

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Yann Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto (belakang); Marc Klok, Novri Setiawan, Osvaldo Haay, Ramdani Lestaluhu (tengah); Nico Saptro, Heri Susilo, Marko Simic (depan)

Pelatih: Sudirman

PSM Makassar (4-5-1): Hilman Syah (kiper); Hasyim Kipuw, Abdul Rachman, Erwin Gutawa, Zulkifli Syukur (belakang); Arfan, Rasyid Bakri, SaldI Amiruddin Sutanto Tan, Zulham Zamrun (tengah); Yakob Sayuri (depan)

Pelatih: Syamsuddin Batolla

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...