Home > Prediksi Bola > Prediksi Persita vs Bali United, Piala Menpora 2 April 2021

Prediksi Persita vs Bali United, Piala Menpora 2 April 2021

Sleman – Persita Tangerang akan berhadapan dengan Bali United pada laga terakhir mereka di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Laga antara Persita vs Bali United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (2/4/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Berikut ini prediksi Persita vs Bali United Piala Menpora 2 April 2021.

Bagi Persita Tangerang yang sudah tidak memiliki kesempatan lagi untuk lolos ke babak berikutnya, laga kontra Bali United ini menjadi kesempatan untuk bertarung secara maksimal agar membawa pulang poin pada laga terakhir mereka di ajang Piala Menpora 2021.

Sejauh ini, tim asuhan Widodo C Putro tersebut belum mendapatkan poin setelah pada dua laga sebelumnya Pendekar Cisadane mengalami kekalahan.

Persita kalah dari Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung dengan skor yang icentik, 1-3.

Karena itu, Widodo Cahyono Putra berharap timnya bisa membawa pulang poin pada laga terakhirnya.

“Pertandingan terakhir ini ada harapan dari manajemen kami bisa paling tidak membawa poin untuk Persita Tangerang,” kata Widodo.

“Tapi itu tidak mudah, karena skuad Bali kedalamannya cukup bagus dan solid. Meskipun ada rotasi tapi kualitasnya cukup bagus,” lanjutnya.

Meski lawan yang dihadapi berat namun Widodo berharap Persita bisa berjuang keras untuk terakhir kalinya agar bisa membawa pulang poin.

“Kami tetap akan berjuang, dan kami sepakat bersama pemain kalau bisa kami bisa membawa pulang poin bisa satu bisa tiga,” ujar . . . Gabung . . . Widodo.

“Kami berharap di pertaindingan terakhir ini mendapat poin,” sambungnya.

Sementara itu, Bali United pada laga kali ini hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Meski demikian, pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, berharap para pemainnya tetap berusaha maksimal untuk mendapatkan kemenangan.

“Kami ingin tetap bermain bagus, di Piala Menpora kami sudah bermain dua kali, kami seri dari Persib dan bisa menang melawan Persiraja,” kata Teco.

“Semoga kami besok bisa bermain bagus lagi dan bisa menang melawan Persita Tangerang,” tambahnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persita Tangerang (4-3-3): Yogi Triyana; Kevin Gomes, Syaeful Anwar, Rio Ramandika, Muhammad Toha; Ade Jantra, Egi Melgiansyah, Taufiq Febriyanto; Chandra Wasikito, Ahmad Nur Hardianto, Irsyad Maulana;

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Gunawan Dwi Cahyo Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Hariono, Rizky Pellu; Fahmi Al Ayubi, Spasojevic, Stefano Lilipaly;

Pelatih: Stefano Cugurra

Prediksi Skor : Persita Tangerang 40 : 60 Bali United

x

Check Also

Link Live Streaming Chile vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2022, 15 Oktober 2021

Jakarta – Chile akan bertemu dengan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, yang berlangsung di ...