Home > Prediksi Bola > Prediksi Persik vs Madura United, Piala Menpora 3 April 2021

Prediksi Persik vs Madura United, Piala Menpora 3 April 2021

Bandung – Persik Kediri dijadwalkan akan berhadapan dengan Madura United pada laga lanjutan babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021.

Laga Persik Kediri vs Madura United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (3/4/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Berikut ini prediksi Persik vs Madura United, Piala Menpora 3 April 2021

Bagi kedua tim, laga ini merupakan laga yang krusial karena akan menentukan peluang mereka lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Madura United tidak diuntungkan dengan jadwal laga karena mereka baru saja bertarung kontra Persela Lamongan pada Kamis (1/4/2021) malam kemarin, yang berakhir imbang 1-1.

Baca juga : Pelatih Persik Anggap Dua Pemain Madura United Ini Harus Diwaspadai

Meski demikian, Madura United wajib menang atas Persik, jika masih ingin membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

“Kami praktis pascamain kemarin malam, kami hanya punya latihan hari ini,” kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

“Kami hanya recovery untuk pemain yang main kemarin. Para pemain yang tidak main kami berikan rencana atau game plan untuk besok,” jelas pelatih yang akrab disapa RD ini.

“Saya berharap recovery ini berjalan dengan baik sampai dengan besok dan kami bisa meraih hasil maksimal,” . . . Gabung . . . ungkap RD.

Sementara itu, Persik Kediri yang saat ini menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup C, sudah menyiapkan strategi khusus untuk merepotkan Madura United.

Salah satu strategi Persik yakni membatasi gerak dua pilar Laskar Sape Kerrab, Beto Goncalves dan Hugo Gomes Dos Santos (Jaja).

“Madura mempunyai pemain yang sangat komplit. Tentu di depan, ada Beto dan Jaja,” kata Joko Susilo kepada awak media, Jumat (2/4/2021).

Perkiraan Susunan Pemain

Persik Kediri (4-3-3): Diky Yusron; Vava Mario, Andri Ibo, OK Jhon, Danny Saputra; Eko Bayu, Faris Aditama, Ibrahim Sanjaya; Antony Putro, Septian Bagaskara, Hariyanto Panto

Pelatih: Joko Susilo

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridwan; Alvin Tuassalamony, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama; Bayu Gatra, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo; Bruno Lopes, Alberto Goncalves, Hugo Gomes

Pelatih: Rahmad Darmawan

Prediksi skor: Persik Kediri 45 : 55 Madura United

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Burnley, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Burnley di Etihad Stadium pada laga pekan ke-8 Liga ...