Home > Prediksi Bola > Prediksi Persib vs Persiraja, Piala Menpora 2 April 2021

Prediksi Persib vs Persiraja, Piala Menpora 2 April 2021

Sleman – Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada laga terakhir mereka di babak penyisihan Grup D ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh akan digelar di Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (2/4/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga Persib vs Persiraja, Piala Menpora 2 April 2021.

Pada laga kali ini, Persib sebenarnya hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos ke babak 8 besar Piala Mnpora 2021.

Menurut pemain senior Persib, Dedi Kusnandar, pada turnamen ini tim tidak ditargetkan untuk membawa pulang trofi, namun bila nantinya Persib bisa melangkah jauh maka hal itu hanyalah bonus dari kerja keras mereka.

“Untuk target, kami tetap menatap kompetisi. Tetapi tidak menutup kemungkinan, kalau di ajang ini kami bisa dapat hasil positif itu bisa dibilang bonus. Kami tetap ingin mengejar hasil positif, pemain mana yang tidak ingin juara. Tetapi, kami lalui prosesnya step by step,” kata Dedi Kusnandar.

Meski tujuan Persib di ajang ini hanyalah menikmati pertandingan, namun Dedi mengaku tidak akan membiakan Persiraja mengalahkan tim Maung Bandung.

Di pihak lain, Persiraja Banda Aceh bertekad untuk bisa menang melawan Persib karena hanya dengan cara itulah Laskar Rencong bisa lolos ke babak berikutnya.

Pelatih Persiraja . . . Gabung . . . Banda Aceh, Hendri Susilo ingin agar para pemainnya tampil habis-habisan untuk mendapatkan kemenangan.

“Kami sudah mempersiapkan diri selama dua hari termasuk tadi pagi, artinya kami sudah siap untuk menghadapi Persib,” tegas Hendri.

“Ini partai hidup mati. Saya juga tahu Persib itu klub besar. Saya juga realistis, meski dalam sepak bola apapun bisa terjadi,” ucap Hendri.

“Untuk itu, kami akan tampil semaksimal mungkin untuk mengimbangi Persib besok malam,” sambung Hendri.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib (4-3-3): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Beckham Putra Nugraha; Febri Hariadi, Wander Luiz, Esteban Vizcarra

Pelatih: Robert Rene Alberts

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Eriyanto, Asep Budi, Tri Rahmad, Agus Suhendra; Ferry Komul, Miftahul Hamdi, Zamrony; Defri Riski, Silvio Escobar, Assanur Rijal

Pelatih: Hendri Susilo

Prediksi Skor: Persib Bandung 60 : 40 Persiraja Banda Aceh

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...