Home > Prediksi Bola > Prediksi Persebaya vs Persela, Piala Menpora 3 April 2021

Prediksi Persebaya vs Persela, Piala Menpora 3 April 2021

Bandung – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertarung melawan Persela Lamongan pada matchday ketiga Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Berikut ini prediksi Persebaya vs Persela, Piala Menpora 3 April 2021.

Pada laga ini, Persebaya lebih diuntungkan karena skuad Persela Lamongan dalam keadaan kelelahan setelah bertarung melawan Madura United pada Kamis (1/4/2021) malam.

Tentu saja kondisi ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Persebaya yang memang ditargetkan untuk menang atas Persela.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, laga kontra Persela ini menjadi lebih penting dari dua laga sebelumnya karena kemenangan pada laga ini akan mengamankan tiket ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Karena itu, Aji Santoso meminta kepada para pemainnya untuk bermain maksimal agar bisa memperoleh 3 poin.

“Karena, kelima tim ini masih punya peluang. Meskipun dari kelima tim ini, Persebaya memiliki poin yang lebih besar dari yang lainnya,” kata Aji Santoso.

“Saya tekankan kepada pemain untuk pertandingan besok fight mengeluarkan segala kemampuan dan semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal,” ucap Aji Santoso.

“Tetapi, saya bilang kepada pemain pertandingan besok melawan Persela sangat penting,” tegas Aji.

Baca juga : Bidik Tiket 8 Besar, Persebaya Targetkan Menang Lawan Persela

Sementara itu di sisi lain, pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto mengaku jadwal laga Grup C . . . Gabung . . . tidak berpihak kepada Laskar Joko Tingkir. Namun demikian Didik tetap meminta kepada para pemainnya untuk berjuang memperoleh kemenangan.

“Lawan Persebaya adalah laga yang sangat berat. Karena, pemain lagi istirahat total dan kami sangat butuh istirahat total,” kata Didik.

“Tetapi, secara teknis, kami sudah siap untuk laga besok,” lanjut Didik.

Karena waktu istirahat tim yang sangat singkat maka rotasi pemain Persik menjadi hal yang tak terelakkan.

“Kami tidak mengeluh soal jadwal dan recovery singkat. Kami siapkan untuk rotasi. Kami baru akan tentukan pemain besok pagi,” ujar Didik.

“Semoga hasilnya yang terbaik, ini duel sama-sama tim Jawa Timur. Kami akan fokus untuk pertandingan besok,” sambungnya.
Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Satria Tama; Alwi Slamat, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Koko Ari Araya; Ady Setiawan, Hambali Thalib, Oktafianus Fernando; Mochamad Supriadi, Samsul Arif, Akbar Firmansyah

Pelatih: Aji Santoso

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto; Eky Taufik, Demerson Bruno, M. Zainuri, Malik Risaldi; Akbar, Syahroni, Ahmad Bustomi; Riyatno Abiyoso, Melvyn Lorenzen, Prisca Womsiwor

Pelatih: Didik Ludianto

Prediksi skor: Persebaya 60 : 40 Persela

x

Check Also

Link Live Streaming Chile vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2022, 15 Oktober 2021

Jakarta – Chile akan bertemu dengan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, yang berlangsung di ...