Home > Prediksi Bola > Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Bundesliga 21 April 2021

Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Bundesliga 21 April 2021

Jakarta – Pertandingan antara Bayern Muenchen vs Bayer Leverkusen akan diadakan di Stadion Allianz Arena, pada hari Rabu, 21 April 2021 pukul 1.30 WIB dini hari.

bayern munchen vs leverkusen

Bayern Muenchen bisa membuat selisih poin yang banyak untuk pesaing terdekatnya bila memenangkan laga ini. Saat ini RB Leipzig adalah pesaing terdekat dengan selisih tujuh poin.

Laga ini juga akan menjadi pertaruhan bagi Werkself yang ingin meraih tiket ke Liga Champions. Leverkusen sebelumnya berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Koln, laga ini adalah kesempatan mereka untuk membalas kekalahan pada pertemuan terakhir melawan Muenchen.

Muenchen sudah meraih tujuh kemenangan dari sepuluh pertemuan dengan Neverkusen. Die Roten sudah mengemas 49 kemenangan berbanding delapan belas kemenangan milik Leverkusen dan 16 laga lain berakhir imbang dari 83 pertemuan.

Muenchen mengumpulkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dari lima laga terakhir. Sedangkan, Leverkusen sudah mengoleksi dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang dari lima laga terakhir.

Saat ini Marc Roca, Corentin Tolisso, dan Lucas Hernandez belum bisa bermain untuk Bayern Muenchen, beberapa diantara . . . Gabung . . . pemain lainnya juga masih meragukan kondisinya seperti Robert Lewandowski, Nicklas Sule, Leon Goretzka, Douglas Costa dan Serge Gnabry.

Bayer Leverkusen tidak bisa memainkan Julian Baumgartlinger, Timothy Fosu-Mensah, dan Lars Bender akibat cedera.Disusul dengan Paulinho dan Santiago Arias masih terlalu riskan untuk diturunkan pada laga ini.

Prediksi Susunan Pemain :

Bayern Munchen (4-2-3-1):
Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Jerome Boateng, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Javi Martinez; Jamal Musiala, Leroy Sane, Kingsley Coman; Eric Maxim Choupo-Moting.

Bayer Leverkusen (3-4-2-1):
Lukas Hradecky; Jonathan Tah, Sven Bender, Edmond Tapsoba; Moussa Diaby, Exequiel Palacios, Charles Aranguiz, Wendell; Nadiem Amiri, Leon Bailey; Patrik Schick.

Prediksi Skor Akhir :
Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen : 3-1.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Link Live Streaming Italia vs Spanyol, Semifinal Euro 2021, 7 Juli 2021

Pertandingan Semifinal EURO 2020 antara Italia Vs Spanyol akan segera digelar pada 7 Juli untuk memperebutkan tiket ...