Home > Prediksi Bola > Prediksi AS Roma vs Ajax, Liga Europa 16 April 2021

Prediksi AS Roma vs Ajax, Liga Europa 16 April 2021

Prediksi kali ini akan membahas duel antara AS Roma sebagai satu-satunya wakil Italia sekaligus tuan rumah menjamu Ajax Amsterdam dalam perebutan tiket semifinal Liga Eropa Leg kedua, Jumat 16 April 2021 kick off pukul 02.00 WIB bertempat di Stadion Olimpico Roma.

AS Roma yang kali ini bermain di kandang sendiri memiliki kans untuk maju ke semifinal, setelah mempunyai modal kemenangan 2-1 di kandang Ajax Amsterdam pada pekan lalu. Ketika itu AS Roma sempat tertinggal oleh gol D Klaassen, namun mereka berhasil membalikan keadaan dengan dua gol yang dicetak Pellegrini dan Ibanez.

Roma hanya membutuhkan hasil imbang saja, beda dengan tim tamu Ajax, yang membutuhkan kemenangan selisih dua gol untuk membalikan keadaan dan lolos ke semifinal.

Sebenarnya sewaktu leg pertama, Ajax mampu mendominasi jalannya pertandingan, catatan statistik pertandingan leg pertama, Ajax melakukan 15 kali percobaan dan 9 mengarah ke gawang.

Sementara AS Roma hanya dapat 7 percobaan 4 mengarah ke gawang 2 diantaranya berbuah gol. Dari sektor ball possesion, Ajax juga unggul dengan 66 persen berbanding 34 persen. Kesimpulannya, AS Roma lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

Diprediksi laga nanti AS Roma kemungkinan akan mempertahankan kemenangan. Tetapi lengah sedikit saja maka Ajax berkesempatan merebut tiket lolos AS Roma yang sudah didepan mata.

AS Roma dan Ajax sama-sama menuai hasil positif di kompetisi domestik masing-masing, . . . Gabung . . . menjelang tampil di Liga Eropa.

Roma di Serie A Italia berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Bologna, dengan kemenangan tersebut skuat Roma tercatat belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Menang Terus

Ajax sendiri mengalahkan Waalwijk dengan skor 0-1 di laga tandang sehinga dengan kemenangan tersebut, skuat Ajax berhasil bangkit setelah sebelumnya mereka di kalahkan Roma dengan skor 1-2.

Rekor Tiga Pertemuan Terakhir

2021 Ajax 1-2 AS Roma

2003 AS Roma 1-1 Ajax

2003 Ajax 2-1 AS Roma

Prediksi Skor :

AS Roma 2 – 0 Ajax Amsterdam

Untuk Jadwal pertandingan Liga Eropa kita sajikan dibawah ini, lengkap beserta aggregat sementaranya.

Jumat 16 April 2021

02:00 Villarreal vs Dinamo Zagreb Vidio
Agregat : 1-0

02:00 AS Roma vs Ajax Vidio
Agregat : 2-1

02:00 Slavia Praha vs Arsenal Vidio
Agregat : 1-1

02:00 Man United vs Granada SCTV
Agregat : 2-0

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Udinese, Serie A 24 September 2021

Jakarta – AS Roma akan menjamu Udinese di Stadio Olimpico Roma, pada laga pekan ke-5 ...