Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Prediksi Ajax vs AS Roma, Liga Europa 9 April 2021

Prediksi Ajax vs AS Roma, Liga Europa 9 April 2021

Amsterdam – Pertandingan antara Ajax Amsterdam Vs AS Roma akan diadakan pada leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 di Johan Cruijff Arena, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

ajax vs roma

Laga ini merupakan laga berat bagi I Giallorosi, karena mereka adalah klub terakhir asal Italia yang tersisa dalam Liga Eropa.

Mereka harus menjaga martabat klub Italia di kancah Eropa, karena saat ini hanya mereka yang berhasil melaju ke perempat final Liga Champions atau Liga Europa, meskipun mereka hanya mengantongi dua kemenangan dari lima laga terakhir di semua kompetisi.

Mengingat klubnya tidak bisa mengalahkan Ajax pada dua pertemuan terakhir, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca sadar timnya harus berlatih keras, karena mereka menghadapi tim yang kuat.

“Ajax itu tim kuat, dan salah satu yang terbaik di Liga Europa. Mereka memiliki proyek yang bagus dan laga sulit telah menanti kami. Tetapi, kami memiliki peluang,” kata Fonseca di laman resmi UEFA.

Sebaliknya, Pelatih Ajax Erik ten Hag tak mau meremehkan lawannya, dia menilai tak ada . . . Gabung . . . klub lemah di babak perempat final. Meskipun saat ini Ajax yang sudah tak terkalahkan pada 24 laga di semua kompetisi.

“Bagi saya, laga ini bagai pertandingan Liga Champions. Tidak ada klub lemah di babak perempat final. Pertandingannya bakal berlangsung ketat dan akan sangat menentukan,” ujar Ten Hag.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Slavia Praha, Liga Europa 9 April 2021

Perkiraan Pemain AJAX AMSTERDAM (4-2-3-1)
Stekelenburg; Timber, Alvarez, Martinez, Tagliafico; Rensch, Gravenberch; Antony, Klaassen, Neres; Tadic
Pelatih: Ajax Erik ten Hag

Perkiraan pemain AS ROMA (3-4-2-1) Lopez; Mancini, Cristante, Ibanez; Peres, Veretout, Diawara, Spinazzola; Pellegrini, Perez; Mayoral
Pelatih: Paulo Fonseca

(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma

Mourinho Sanjung Pemain 19 Tahun AS Roma Ini

Turin – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memberi pujian yang tinggi pada bek kiri muda ...