Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Pratama Arhan Jadi Pemain Terbaik, Bos PSIS Minta Terus Belajar

Pratama Arhan Jadi Pemain Terbaik, Bos PSIS Minta Terus Belajar

Semarang – Pemain muda PSIS Semarang, Pratama Arhan, terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik di ajang turnamen Piala Menpora 2021.

Terkait prestasi yang diterima Pratama Arhan, CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya, mengaku bangga salah satu pemainnya terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik.

Mekski demikian, pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini meminta agar Pratama Arhan tidak cepat berpuas diri dengan yang diraihnya sekarang, namun tetap terus mau belajar dan bekerja keras mengembangkan dirinya.

Yoyok Sukawi berpesan agar Pratama Arhan tidak memiliki star syndrome yang kerap menjadi musuh bagi seorang pemain muda.

“Pertama selamat untuk Arhan. Kalau kata orang Jawa, ojo kemaki. Tetap kerja keras dan mau belajar dari siapa pun. Masa depanmu ya ada di tanganmu,” kata Yoyok Sukawi yang, Minggu (25/4/21).

Baca juga : Terpilih Sebagai Pemain Muda Terbaik, Ini Harapan Pratama Arhan

Selain itu, Yoyok Sukawi juga meminta agar Pratama Arhan memanfaatkan kesempatan emas dilatih oleh dua pelatih besar yang berpengalaman.

Kedua pelatih . . . Gabung . . . yang dimaksud Yoyok Sukawi yakni pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, dan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

“Apalagi sekarang Arhan ditangani dua pelatih top seperti di PSIS ditangani coach Dragan yang berlisensi UEFA Pro dan coach Shin Tae-yong di Timnas. Terus petik pelajaran dari mereka,” ujar Yoyok Sukawi.

Yoyok juga berpesan agar pemain yang masih berusia 19 tahun ini tetep rendah hati dan mau diproses, karena masa depan Pratama Arhan terletak di tangan sang pemain itu sendiri.
“Yang penting terus belajar saya yakin Arhan akan menjadi pemain besar,” pungkasnya.

x

Check Also

Liga 1 2021/22 Akan Dimulai, Empat Pemain Asing PSIS Mulai Merapat

Semarang – Empat pemain asing PSIS Semarang dikabarkan mulai merapat menjelang akan dimulainya kompetisi Liga ...