Home > Berita Liga Spanyol > Granada > Pogba Puji Gol Cavani Ke Gawang Granada

Pogba Puji Gol Cavani Ke Gawang Granada

Manchester – Paul Pogba memberi assist untuk Edinson Cavani kala Manchester United menumbangkan Granada di Liga Europa. Dia menyebut gol El Matador indah banget.

Pogba

Dalam laga leg II perempatfinal Liga Europa 2020/2021 yang disiarkan langsung oleh Mola TV, MU memetik kemenangan 2-0 atas Granada. Dalam pertandingan di Old Trafford, gol Edinson Cavani dan bunuh diri Jesus Valejo yang menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Gol Cavani dibukukan pada menit keenam. Umpan sundulan Pogba bisa diselesaikan oleh penyerang asal Uruguay itu dengan tendangan first time kaki kini.

“Saya berlari dan saya tahu bahwa dia di belakang saya. Laju bola menuju dirinya sempurna. Sebuah gol yang indah,” kata Pogba seperti . . . Gabung . . . dikabarkan oleh BBC.

Pujian untuk Cavani juga datang dari pemain MU lainnya, Bruno Fernandes. Pemain 34 tahun itu disebut sebagai penyerang tengah yang pas.

“Dia (Edinson Cavani) merupakan penyerang yang tepat, pemain nomor sembilan yang tepat,” kata Bruno Fernandes. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Berpesta Gol Ke Gawang Granada

Real Madrid Berpesta Gol Ke Gawang Granada

Granada – Real Madrid berpesta gol ke gawang Granada dalam lanjutan La Liga. El Real ...