Home > Berita Liga Champions > Pochettino Minta PSG Tak Buat Kesalahan di Leg 2 Lawan Bayern Munchen

Pochettino Minta PSG Tak Buat Kesalahan di Leg 2 Lawan Bayern Munchen

Paris – Nahkoda tim Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus dan meminimalis kesalahan pada pertemuan kedua kontra Bayern Munich.

PSG

Terkini, PSG sukses mengalahkan Bayern dengan skor 3-2 pada leg pertama perempat-final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

Kylian Mbappe membuka start sempurna sang tamu sejak menit ketiga sebelum gol keduanya (menit ke-68) yang diselingi torehan Marquinhos (28’). Sementara gol balasan Bayern dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting (37’) dan Thomas Muller (60’).

Dengan kemenangan ini, PSG sekaligus membalas kekalahan pada partai final UCL musim lalu.

Pada babak sebelumnya, Les Parisiens juga menang pada laga tandang atas Barcelona dengan skor 4-1. Pada leg kedua, laga berakhir imbang 1-1.

“Ini hasil yang sama sekali berbeda dari leg pertama melawan Barca. Kami cuma unggul tipis,” ucap Pochettino selepas pertandingan.

“Kami berharap performa kami pada pertemuan kedua akan lebih baik daripada melawan Barcelona, ​​itu keinginan kami,” tutur . . . Gabung . . . pelatih berusia 49 tahun itu.

“Tapi selalu ada banyak elemen yang harus dipertimbangkan untuk meraih hasil,” tambahnya.

Baca Juga : PSG Serius Pertimbangkan Reuni Duet Messi-Neymar

Meski begitu, Poch harus kehilangan dua pemain kunci, yakni: kapten Maquinhos dan Abdou Diallo yang tertatih meninggalkan lapangan karena cedera.

“Saya senang dengan hasil ini, melawan tim terbaik di Eropa. Pujian kepada para pemain. Mereka protagonis utama,” ujar Poch.

“Ada banyak pengorbanan malam ini. Tapi kami masih punya satu pertandingan, 90 menit lainnya, leg pertama menguntungkan tapi mempertahankannya akan jauh lebih sulit,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...