Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Ungkap Cedera Ronaldo Jelang Lawan Atalanta

Pirlo Ungkap Cedera Ronaldo Jelang Lawan Atalanta

Turin – Jelang Atalanta vs Juventus, Cristiano Ronaldo dipastikan absen. Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo, mengungkap CR7 mengalami cedera.

Ronaldo

Atalanta vs Juventus akan digelar di Stadio Atleti Azzuri d’Italia, Minggu (18/4/2021), pada pekan ke-31 Liga Italia yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Laga itu akan penting bagi kedua tim yang sedang berada di papan atas.

Kemenangan, bagi Juventus, akan membuatnya bisa menjaga asa meraih titel Serie A. Sebab, Juventus masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Italia dengan 62 poin, di bawah Inter Milan (74) dan AC Milan (63).

Sementara Atalanta berada di peringkat empat dengan 61 poin. Tiga poin bukan hanya bisa menyalip Juventus, melainkan menjaga asa lolos ke Liga Champions dan, kalau bisa, ikutan meramaikan perburuan gelar.

Dari kubu Juventus, kabar tak sedap datang. Pencetak gol terbanyaknya sejauh ini, Ronaldo, dipastikan harus absen karena cedera.

Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Juventus, Serie A 18 April 2021

Andrea Pirlo, sang pelatih, menyebut Cristiano Ronaldo mengalami masalah fleksor . . . Gabung . . . atau ototnya. Cedera itu ia alami dari laga terakhir, yakni ketika Juventus mengalahkan Genoa 3-1.

“Cristiano Ronaldo tidak akan tersedia besok. Selama beberapa hari terakhir ini, dia belum bisa pulih dari masalah fleksor yang dideritanya setelah pertandingan hari Minggu lalu melawan Genoa,” kata Pirlo, dilansir dari situs resmi klub.

“Dia belum bisa memaksakan diri minggu ini sebab dia ingin fit dan tidak mau mengambil banyak risiko. Kami memutuskan untuk meninggalkannya di Turin untuk beristirahat, dan kami akan mencoba mendapatkannya kembali pada pertandingan Rabu melawan Parma,” jelas Andrea Pirlo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Andrea Pirlo Dipecat Juventus, Sassuolo Mau Tampung?

Turin – Juventus akhirnya memutuskan untuk memulangkan kembali Massimiliano Allegri ke Turin untuk menggantikan posisi ...