Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pique Mengklaim Messi Mendapatkan Kebahagiaan di Barcelona

Pique Mengklaim Messi Mendapatkan Kebahagiaan di Barcelona

Madrid – Kelanjutan masa depan Lionel Messi di Barcelona masih jadi tanda tanya. Meski demikian, Messi disebut terlihat semakin bahagia di Barcelona.

messi

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada 30 Juni nanti atau akhir musim ini. Bintang asal Argentina itu sempat punya keinginan untuk hengkang pada musim panas tahun lalu.

Kala itu, Messi ingin pergi karena kecewa dengan berbagai hal di Barcelona, salah satunya terhadap eks presiden Josep Maria Bartomeu. Pada akhirnya, Bartomeu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden Barcelona.

Usai melewati musim panas yang ‘gaduh’, Messi tetap tampil oke bersama Barcelona. Sejauh ini, dia sudah menyumbang 31 gol dan 13 assist dalam 40 kali penampilan di semua kompetisi bersama Blaugrana pada musim ini.

Messi juga belum lama ini mengantar Barcelona jadi juara Copa del Rey. Barcelona mengangkat trofi usai mengalahkan Athletic Bilbao di final dengan skor telak 4-0.

Soal Lionel Messi, Gerard Pique menyebut kalau rekan setimnya itu kini terlihat lebih bahagia. Menurutnya, itu jadi aspek penting yang bisa menentukan kelanjutan masa . . . Gabung . . . depan Messi di Camp Nou.

Baca Juga : Messi Galau di Barcelona Karena ESL

“Saya tidak bisa katakan apa yang akan terjadi dengannya. Saya kira dalam beberapa bulan terakhir, dia terlihat lebih bahagia. Itu penting,” ujar Pique dalam wawancara dengan Jorge Valdano di Movistar, seperti dilansir Mirror.

“Dia berpengaruh ke tim karena dia adalah kapten dan memengaruhi seluruh tim. Klub tampil sangat baik dan sebagian besar karena dia.”

“Messi sudah bersama kami selama beberapa tahun. Kami mengenalnya dengan baik dan kami akan mendukung keputusannya. Kami harus bersyukur atas apa yang sudah dia lakukan,” kata Pique. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Ramos Akui Real Madrid Selalu Kesulitan Hadapi Messi

Madrid – Jelang El Clasico, kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan superstar Barcelona Lionel Messi ...