Home > Berita Liga Indonesia > Piala Menpora 2021 Sudah Masuk 8 Besar, Ini Harapan Zainudin Amali

Piala Menpora 2021 Sudah Masuk 8 Besar, Ini Harapan Zainudin Amali

Jakarta – Piala Menpora 2021 sudah akan memasuki babak perempat final. Untuk saat ini sudah ada 7 yang telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

Ketujuh tim tersebut yakni PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, PSM Makassar, Persib Bandung, Bali United, dan Persebaya.

Sementara itu, satu tiket lagi masih akan diperebutkan dari dua laga tersisa di Grup C, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021).

15.15 WIB – Persela Lamongan Vs Persik Kediri
18.15 WIB – PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya

Terkait hal ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, berharap agar babak perempat final Piala Menpora 2021 bisa berjalan lancar seperti di saat babak penyisihan grup.

“Piala Menpora sampai saat ini masih berlangsung sesuai dengan perencanaan penyelenggara. Sebentar lagi akan memasuki babak delapan besar,” ujar Menpora Zainudin Amali, Selasa (6/4/2021).

“Saya berharap tetap akan lancar sebagaimana penyelenggaraan babak penyisihan grup di empat kota, yang tinggal menyisakan pertandingan di Grup C,” lanjutnya.

Menpora juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang bisa memegang komitmennya untuk tidak datang ke stadion atau menggelar nonton bareng.

“Saya sangat berterima kasih kepada para pendukung masing-masing tim, dan masyarakat umumnya yang telah menonton dari rumah masing-masing, serta tidak berkerumun dengan mengadakan nonton bareng,” ucap Zainudin Amali.

“Semoga ini bisa dipertahankan terus,” tambahnya.

x

Check Also

Kabar Gembira, Pemerintah Buka Peluang Kompetisi Dihadiri Suporter

Malang – Penerapan protokol kesehatan yang ketat selama penyelanggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapatkan ...