Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Tak Mau Anggap Remeh Meski Persib Tanpa Dua Pemain Pilarnya

Persija Tak Mau Anggap Remeh Meski Persib Tanpa Dua Pemain Pilarnya

Solo – Persija Jakarta akan kembali bertarung melawan Persib Bandung pada laga leg kedua final Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (25/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Pada laga kali ini, Persib Bandung dipastikan tidak bisa diperkuat oleh dua pemain pilarnya, yakni Nick Kuipers dan Febri Hariyadi.

Kedua pemain tersebut terpaksa tidak bisa bermain untuk Persib di laga kedua karena terkena saksi akumulasi kartu kuning yang didapat saat final leg pertama dan babak semifinal kontra PSS Sleman.

Meski Persib tidak bisa diperkuat oleh dua pemain pilarnya itu namun pelatih Persija, Sudirman, tidak lantas melihat Persib menjadi lebih lemah.

Menurut Sudirman, Persib masih memiliki stok pemain lainnya yang memiliki kualitas yang sama.

Baca juga : Persib Menantang Persija di Leg Kedua Tanpa Dua Pemain Andalannya

“Kami tidak melihat itu suatu keuntungan, karena kami tahu di bangku cadangan pemain, Persib banyak pemain yang punya kualitas yang sama dengan mereka,” ujar Sudirman, Jumat (24/4/2021).

Seperti . . . Gabung . . . diketahui, Persib Bandung masih memiliki Esteban Vizcarra dan Ferdinand Sinaga yang bisa menggantikan Febri Hariyadi, serta Ahmad Jufrianto di posisi Nick Kuipers.

Sementara itu, Sudirman mengaku puas karena Persija bisa mengalahkan Persib di laga leg pertama.

Meski demikian Sudirman menilai masih ada beberapa hal yang harus dievaluasi dari penampilan skuad Persija.

“Ya secara hasil sih puas,” ujar Sudirman.

“Tapi masih ada pembenahan-pembenahan yang harus kami benahi, karena setiap evaluasi yang saya lakukan selalu ada titik-titik lemah yang saya sampaikan kepada pemain agar di pertandingan kedua nanti titik-titik lemah itu bisa kami perbaiki,” jelasnya.

x

Check Also

Bagi Marko Simic, Kerja Sama Tim Lebih Penting Dibanding Jadi Top Scorer

Jakarta – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain ...