Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Juara Piala Menpora 2021, Ini Pesan Gubernur DKI Kepada The Jakmania

Persija Juara Piala Menpora 2021, Ini Pesan Gubernur DKI Kepada The Jakmania

Jakarta – Persija Jakarta berhasil membawa pulang trofi Piala Menpora 2021 setelah pada bajbak final mengalahkan Persib Bandung.

Pada laga leg pertama final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) lalu, Persija Jakarta unggul atas Persib dengan skor 2-0.

Lalu pada laga leg kedua, yang digelar di Stadion Manahan , Solo, Minggu (25/4/2021), tim Macan Kemayoran kembali unggul dengan skor 2-1.

Terkait keberhasilan Persija Jakarta ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku bersyukur dan bangga atas prestasi Persija Jakarta di Piala Menpora 2021.

“Klub kesayangan kita semua menghadirkan kembali kemenangan untuk Jakarta,” kata Anies Baswedan.

Baca juga : Menang Atas Persib di Leg Kedua, Persija Juara Piala Menpora 2021

Sebelumnya, Anies Baswedan sempat berkunjung ke tempat penginapan para pemain Persija Jakarta di Solo, Jawa Tengah, usai melakukan perjalanan darat dari Ngawi, Jawa Timur.

Anies tidak sempat menonton langsung laga Persija Jakarta di Stadion Manahan karena harus kembali melanjutkan perjalanannya ke Jakarta.

Meski demikian, Anies Baswedan mengaku mengikuti pertandingan Persija Jakarta vs . . . Gabung . . . Persib Bandung dari dalam mobil.

“Saya menonton dari mobil saat perjalanan ke Jakarta dan merasakan rasa syukur serta bangga seperti The Jakmania,” ujar Anies Baswedan.

“Sekali lagi selamat untuk Persija Jakarta yang telah membuat Jakarta semakin bangga dengan prestasi tim kesayangan kita,” sambungnya.

Lebih lanjut Anies Baswedan meminta kepada para pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, untuk tidak menggelar konvoi, karena negara masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Saya ingin mengajak kepada kalian semua, mari kita rayakan di rumah saja, jangan berbondong-bondong keluar,” ucap Anies Baswedan.

“Jangan berkerumun karena itu beresiko punya penularan karena kita masih berada di masa pandemi,” tandasnya.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...