Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Pilih Lakukan Persiapan Leg Kedua di Yogyakarta

Persib Pilih Lakukan Persiapan Leg Kedua di Yogyakarta

Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memilih untuk melakukan persiapan tim di Yogyakarta, tidak pindah ke Solo.

Seperti diketahui, Persib Bandung dijadwalkan kembali bertarung melawan PSS Sleman pada laga leg kedua semifinal turnamen Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Untuk menghemat waktu agar bisa mempersiapkan tim dengan lebih baik, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memutuskan untuk tetap mempersiapkan timnya di Yogyakarta, dari pada harus pindah ke Solo.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, karena jarak antara Yogyakarta dan Solo tidak terlalu jauh maka tim Persib baru akan berangkat pada hari H.

“Kami akan ke Solo pada hari H pertandingan dan kami akan melakukan persiapan di Yogyakarta,” kata Robert Alberts.

Robert Alberts menambahkan, sudah tidak ada waktu . . . Gabung . . . lagi bila harus pindah penginapan. Selain packing yang cukup banyak, waktu recovery pemain juga menjadi makin sedikit.

“Turnamen ini dilakukan di bulan Ramadhan jadi tidak memungkinkan untuk packing barang dan lain-lain jadi kami akan ke Solo pada hari H,” jelas Robert Alberts.

Sementara itu, lawan mereka, PSS Sleman, sudah lebih dulu berangkat ke Solo pada Sabtu (17/4/2021) kemarin.

x

Check Also

Persib Akan Langsung Gelar Latihan Setelah PPKM Usai

Bandung – Persib Bandung direncanakan akan langsung menggelar latihan tim setelah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan ...