Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Mendominasi Pertemuan Dengan PSS Sleman

Persib Mendominasi Pertemuan Dengan PSS Sleman

Yogyakarta – PSS Sleman akan bertarung melawan Persib Bandung dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Pada laga kali ini tentu saja baik PSS Sleman maupun Persib Bandung akan berusaha saling mengalahkan karena kemenangan yang diraih pada leg pertama akan berpengaruh terhadap jalannya laga di leg kedua.

Di antara kedua tim, Persib Bandung lebih diunggulkan karena catatan mereka sejak laga pertama babak penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Tim Maung Bandung belum pernah kalah dalam 4 laganya di ajang Piala Menpora ini, yakni tiga kali menang dan sekali seri.

Baca juga : Prediksi PSS Sleman vs Persib, Piala Menpora 16 April 2021

Selain itu, Persib Bandung memiliki skuad yang merata kekuatannya di semua lini, dan diperkuat pemain-pemain berkualitas.

Sementara itu, PSS Sleman saat ini masih berbenah untuk membentuk tim idealnya yang akan bertarung di kompetisi Liga 1 2021.

Salah satu sektor yang masih harus diperbaiki PSS Sleman adalah lini serangnya. Bagaimana tidak, . . . Gabung . . . dalam lima laganya di ajang Piala Menpora 2021 ini tim Super Elang Jawa baru mencetak tiga gol.

Hal ini ditambah pula dengan catatan pertemuan mereka di Liga 1 sejak 2019 lalu.

Dari tiga pertemuan mereka di ajang Liga 1, PSS Sleman belum pernah menang atas Persib, sedangan Maung Bandung sudah dua kali menang atas Super Elang Jawa.

Berikut tiga pertemuan terakhir Persib vs PSS Sleman di Liga 1:

Persib Bandung 1 – 0 PSS Sleman (Liga 1 2019).
PSS Sleman 0 – 0 Persib Bandung (Liga 1 2019).
Persib Bandung 2 – 1 PSS Sleman (Liga 1 2020).

x

Check Also

Gabung Persib Bandung, Marc Klok Jadi Pemain Termahal

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, resmi ‘menyeberang’ ke Persib Bandung. Kedatangan Marc ...