Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Lepas Farshad Noor, Ini Penjelasan Robert Alberts

Persib Lepas Farshad Noor, Ini Penjelasan Robert Alberts

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menjelaskan bahwa Farshad Noor menerima dengan baik keputusan manajemen Persib yang melepasnya usai turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Robert Alberts, Farshad Noor sendiri menyadari bahwa penampilannya di ajang Piala Menpora 2021 tidak maksimal.

Sebelumnya, Persib memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Farshad Noor seusai turnamen Piala Menpora 2021 karena penampilan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tidak sesuai dengan harapan.

“Dia memahaminya, dia juga setuju dengan saya, karena bermain di bawah kapasitasnya,” kata Robert Alberts, Senin (26/4/21).

Robert Alberts menambahkan, Persib Bandung membutuhkan pemain yang berkualitas untuk menjalani Liga 1 2021 karena tim Maung Bandung memiliki target yang tinggi untuk musim ini.

Sebenarnya pada turnamen Piala Menpora 2021 lalu, Robert Alberts telah memberikan kesempatan kepada Farshad Noor untuk menunjukkan performanya, namun sayangnya sang pemain gagal tampil dengan maksimal.

Namun, perfoma gelandang berusia 26 tahun tersebut . . . Gabung . . . tidak sesuai dengan harapan, sehingga dibutuhkan pemain asing baru yang kualitasnya sesuai kebutuhan Persib.

“Kami harus berpikir tim yang bagus untuk liga dan harus memenuhi standar kami. Karena Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing,” jelasnya.

Sebelumnya, Persib Bandung mendatangkan Farshad Noor untuk menggantikan posisi Omid Nazari setelah gelandang asal Filipina ini tiba-tiba memutuskan untuk mundur dari Persib Bandung.

Padahal sebelumnya manajemen Persib Bandung sudah memperpanjang kontrak Omid Nazari agar tetap bersama Persib di kompetisi Liga 1 2021.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...