Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Ingin Menang Atas Persija Tanpa Adu Penalti

Persib Ingin Menang Atas Persija Tanpa Adu Penalti

Solo – Persib Bandung akan kembali bertarung melawan Persija Jakarta pada laga leg kedua final Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (25/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap agar tim Maung Bandung bisa mengalahkan Macan Kemayoran tanpa harus melewati adu penalti.

”Selalu ada kemungkinan adu penalti, tapi kami berharap pertandingan berakhir dengan keuntungan kami setelah waktu penuh 90 menit,” kata Robert Alberts, Sabtu (24/04/2021).

Baca juga : Persib Menantang Persija di Leg Kedua Tanpa Dua Pemain Andalannya

Bila itu yang diharapkan maka Persib Bandung harus bisa mengalahkan Persija pada laga leg kedua ini dengan selisih 3 gol.

Seperti diketahui, pada laga leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, . . . Gabung . . . Sleman, Kamis (22/4/2021) lalu, Persib kalah dengan skor 0-2.

Oleh karena itu, Robert Alberts meminta kepada para pemainnya untuk berusaha maksimal pada laga leg kedua ini agar bisa mengalahkan Persija, dan menjadi juara Piala Menpora 2021.

”Kami akan mencoba meraih apa yang kami inginkan, kami ingin menang pertandingan besok, kami ingin menang dengan hasil yang cukup untuk tidak adu penalti,” tegas Robert.

x

Check Also

Robert Alberts Sarankan Liga 1 2021/22 Dimulai Dua Pekan Setelah PPKM Darurat Selesai

Bandung – Dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali, pelatih ...