Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persib Atau PSS Sleman? Ini Jawaban Pelatih Persija Soal Lawannya di Final

Persib Atau PSS Sleman? Ini Jawaban Pelatih Persija Soal Lawannya di Final

Solo – Persija Jakarta memastikan diri lolos ke babak final Piala Menpora 2021, setelah pada leg kedua semifinal yang digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/4/2021) malam, menang atas PSM Makassar lewat drama adu penalti dengan skor 4-3.

Sementara itu, soal siapa lawan Persija di babak final nanti masih menunggu hasil leg kedua semifinal antara PSS Sleman vs Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021) malam WIB.

Terkait hal ini, pelatih Persija, Sudirman, menegaskan bahwa pihaknya akan siap soal siapa saja yang nanti akan menjadi lawan tim Macan Kemayoran nantinya di final.

“Ya siapapun lawannya kami akan menghadapinya ya. Kami gak memilih mau Persib atau PSS,” ujar Sudirman, seusai laga, Minggu (18/4/2021) malam.

Menurut Sudirman, baik PSS Sleman maupun Persib sama-sama kuat dan memiliki kelebihannya . . . Gabung . . . masing-masing.

“Semua lawan itu berat, punya strategi, punya pemain-pemain yang mumpuni dan bagus. Terpenting bagi saya adalah bagaimana kami bisa mengatasi kelebihan-kelebihan dari pemain-pemain kedua tim tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, pada laga leg kedua antara PSS Sleman vs Persib nanti, tim Maung Bandung memiliki kesempatan yang lebih besar untuk lolos ke final karena pada laga leg pertama lalu, Persib unggul atas PSS Sleman dengan skor 2-1.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...