Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Persiapkan Skuad Untuk Piala AFC, Pelatih Persipura Tidak Berpikir Rekrut Pemain Naturalisasi

Persiapkan Skuad Untuk Piala AFC, Pelatih Persipura Tidak Berpikir Rekrut Pemain Naturalisasi

Jayapura – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago saat ini tengah dipusingkan dengan mengumpulkan tim yang akan berlaga di babak play-off Piala AFC 2021.

Karena Persipura tidak ikut dalam ajang Piala Menpora 2021 membuat manajemen juga menjadi lebih lama mengumpulkan pemain dibandingkan dengan tim-tim yang lain.

Jacksen F Tiago juga mengakui bahwa Persipura terlambat dalam mengumpulkan pemain. Bahkan secara teknis, tim dan staf pelatih juga belum berkumpul semua.

Karena itu, Jacksen F Tiago saat ini tengah memantau sejumlah pemain yang berlaga di Piala Menpora 2021, baik pemain lokal maupun pemain asing.

Meski demikian, Jacksen F Tiago mengaku tidak berpikir untuk menggunakan jasa pemain naturalisasi.

“Saya tidak berpikir kesitu, tetapi kalau ada pemain berkualitas dan punya paspor Indonesia pasti lebih mudah juga,” kata Jacksen F . . . Gabung . . . Tiago, saat jumpa pers, Rabu (31/3/2021).

Menurut Jacksen, dirinya tidak berpikir untuk merekrut pemain naturalisasi karena selain tidak mengenal pemain tersebut, mereka juga kebanyakan sudah memiliki kontrak dengan klub lain.

“Karena itu perhitungan lokal kan seperti Madura, Persija, Borneo, Bali. Tentu itu keuntungan yang baik juga, tetapi saya tidak pernah berpikir ke arah situ,” jelas Jacksen.

x

Check Also

Setelah Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara Batal, Bagaimana Rencana Jacksen Tiago?

Jakarta – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tengah memikirkan kemungkinan untuk meliburkan timnya setelah ...