Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Tak Ingin Bikin Gaduh di Bursa Transfer

Persebaya Tak Ingin Bikin Gaduh di Bursa Transfer

Surabaya – Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, memastikan timnya tidak akan membuat gaduh pada bursa transfer menjelang kompetisi Liga 1 2021 mendatang.

Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Komisioner National Basket League (NBL) Indonesia ini, manajemen Persebaya Surabaya tetap serius mempersiapkan timnya, namun tidak akan gembar-gembor.

“Saya kira teman-teman suporter juga paham bagaimana tim kami bekerja, artinya tidak banyak gembar-gembor, tidak banyak gaduh di bursa transfer dan lain-lain,” kata Azrul Ananda.

“Tapi saya kira dalam empat tahun terakhir sudah menunjukkan bahwa kami pasti serius dalam mengembangkan Persebaya ini,” lanjut Azrul Ananda.

Azrul juga menambahkan, meski saat ini masih di dalam masa pandemi Covid-19, namun manajemen Persebaya tetap melakukan inovasi demi kemajuan tim Bajul Ijo ke depannya.

Baca juga : Bos Persebaya Optimis Liga 1 2021 Akan Segera Bergulir

“Kami juga memikirkan setelah ini kami harus punya plan 2-3 tahun ke depan, apalagi setelah bertemu dengan perwakilan suporter kan juga ada,” ucap Azrul.

Lebih jauh Azrul menjelaskan, . . . Gabung . . . target utama manajemen Persebaya adalah membawa klub kebanggaan arek-arek Suroboyo ini menjadi perusahaan go public.

Karena itu, segala perencanaan yang mendukung hal ini tengah disusun dan dimatangkan dengan baik.

“Kami punya misi bersama bagaimana sebelum Persebaya 100 tahun kami harus sudah menjadi klub yang benar-benar profesional dan mandiri, juga bisa IPO,” ujar Azrul Ananda.

“Itu kan butuh starting yang jelas dan tegas juga konkret. Bukan cuma bilang saya akan begini dan begitu. Mungkin teman-teman sudah hafal lah, kami bukan tipe orang yang janji-janji macam-macam,” tambah mantan CEO Jawa Pos Grup tersebut.

x

Check Also

Jelang Lawan Tira Persikabo, Persebaya Belum Bisa Mainkan Empat Pemain Asingnya

Jakarta – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertanding melawan Tira Persikabo pada pekan kedua BRI Liga ...