Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Mulai Gelar Latihan Persiapan Liga 1 2021

Persebaya Mulai Gelar Latihan Persiapan Liga 1 2021

Surabaya – Persebaya Surabaya akan mulai menggelar kembali latihan tim di tengah bulan Ramadhan sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Menurut keterangan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, pihaknya akan fokus menajamkan visi bermain timnya, selain juga meningkatkan kondisi fisik pemain.

Nantinya, skuad Persebaya akan berlatih hingga pekan pertama Mei 2021, sebelum kemudian diliburkan kembali menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga : Aji Santoso Sayangkan Rivaldi Bawuo Mundur Dari Persebaya

“Yang penting anak-anak bisa jaga kondisi, tidak terlalu drop, yang kedua saya ingin menajamkan visi bermain pemain,” jelas Aji Santoso.

“Bagaimana cara bermain seorang bek, sayap, gelandang, stopper, juga bagaimana cara bermain seorang striker, itu yang ingin tanamkan,” kata Aji.

“Saya kepingin anak didik saya benar-benar memahami bagaimana cara bermain sepak bola yang baik dan benar,” . . . Gabung . . . tegasnya.

Selain itu, mantan pelatih Arema FC ini juga akan melakukan evaluasi performa skuad Bajul Ijo selama menjalani Piala Menpora 2021.

“Iya, tentunya pasti nanti akan ada evaluasi, meskipun menurut saya dalam Piala Menpora kemarin sudah sangat luar biasa pemain-pemain,” ujar Aji Santoso.

“Saya sangat yakin kalau pemain-pemain ini di-back up dengan pemain asing yang berkualitas Insyaallah akan lari dan terbang tinggi, mudah-mudahan,” tandasnya.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...