Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Lolos, Satu Tiket Lagi Yang Tersisa Dari Grup C Piala Menpora

Persebaya Lolos, Satu Tiket Lagi Yang Tersisa Dari Grup C Piala Menpora

Bandung – Persebaya Surabaya memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang tanpa gol kontra Persela Lamongan, pada lanjutan penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam.

Saat ini Persebaya telah mengantongi 7 poin, dan masih menyisakan satu kali laga, yakni melawan PSS Sleman.

Perolehan poin Persebaya hanya bisa disamai oleh PSS Sleman yang saat ini mengantongi 4 poin.

Karena itu, satu tiket tiket lagi yang tersisa ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 masih akan diperebutkan oleh Madura United, PSS Sleman, Persik Kediri, dan Persela Lamongan.

Untuk Madura United, saat ini hanya bisa pasrah menunggu hasil pertandingan dari empat tim lainnya yang tersisa setelah Laskar Sape Kerrab kalah 1-2 dari Persik Kediri. Madura United sudah menyelesaikan semua . . . Gabung . . . laganya di Grup C.

PSS Sleman, Persela Lamongan, dan Persik Kediri memiliki kesempatan yang sama untuk bisa melampaui peroleh 4 poin yang kini dimiliki Madura United.

PSS Sleman saat ini mengantongi 4 poin, sementara Persela dan Persik masing-masing mengantongi 3 poin.

PSS Sleman membutuhkan minimal hasi seri untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, Persela dan Persik harus menang bila mengamankan tiket babak 8 besar Piala Menpora 2021.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...